28/8/2016

Seventeen Live In Concert

Seventeen Live In Concert

Lama tak mengeluarkan album, Seventeen akan menggelar konser di Babyface Club & Karaoke. Acara yang akan digelar pada hari Sabtu, 27 Agustus 2016 tersebut, sudah dipersiapkan Ifan dan teman – temannya semenjak awal bulan. “Beberapa lagu lama akan kami aransemen ulang untuk menjadi sebuah kejutan bagi pengunjung Babyface Club & Karaoke Semarang”, ungkap Ifan Seventeen. Band yang mulai dikenal publik lewat lagu Jaga Slalu Hatimu ini bisa dibilang band papan atas Indonesia. Terbukti dari beberapa lagu yang mereka ciptakan, berhasil menjadi hits. Seventeen pun tak hanya sukses menggelar konser di dalam Negri, tetapi juga di Negara lain.

“Tahun ini kami meluncurkan album baru Februari lalu. Partygoers Babyface Club & Karaoke akan menjadi saksi lagu baru kami yang dinyanyikan pertama kali di Semarang”, tambah Ifan. Dalam cara yang diberi judul Authentic City : Seventeen Live in Concert ini, tiket presale berhasil terjual habis dalam waktu seminggu, dan pada hari H tiket akan dijual dengan harga 150.000 rupiah. “Kami pilih Seventeen karena banyak tamu kami yang menjadi penggemar dari Band asal Jogja ini”, ungkap Satrio selaku Marketing Promotion Babyface Club & Karaoke. Selain Seventeen, Resident Babyface Club & Karaoke pun siap membawa suasana pesta di malam minggu itu semakin meriah, seperti Rayi AS, VYN, T - SIDE Band, dan Djetzet Sexy Dancer.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

4/9/2016

Johnnie Walker, Wiski Populer Di Dunia

Wiski adalah salah satu jenis minuman beralkohol yang populer di dunia. Wiski dihasilkan dari fermentasi tanaman serealia (jelai, jagung, atau gandum) yang mengalami proses mashing (dihaluskan, dicampur air, serta dipanaskan).

Read more
21/9/2016

Saturday Night Jammin Bareng Fadly di Babyface

Andi Fadly Arifuddin yang akrab disapa Fadly adalah vokalis dari Musikimia, sebuah grup musik yang didirikan pada tahun 2012. Musikimia digawangi oleh Fadly, Rindra, Yoyo, dan Stephan Santoso, yang sebagian besar berasal dari Padi. Fadly sangat dikenal semenjak mendirikan Padi dan meramaikan belantika musik tanah air.

Read more
10/10/2018

Varuna Entertainment Peduli Donggala Palu

Duka akibat gempa dan tsunami di Donggala – Palu, Sulawesi Tengah terasa di seluruh masyarakat Indonesia. Dengan adanya peristiwa ini Varuna Entertainment turut membantu saudara- saudara di Donggala – Palu dengan mengadakan CSR Varuna Peduli Korban Gempa dan Tsunami di Donggala - Palu, Sulawesi Tengah. Varuna Entertainment mengajak customer yang datang ke seluruh outlet Varunauntuk ikut menyalurkan bantuan kepada saudara-saudara kita di Donggala – Palu,Sulawesi Tengah dengan datang langsung ke outlet-outlet Varuna Entertainment kesayangan anda dan masukkan donasi ke dalam kotak donasi yang sudah tersedia di kasir.

Read more