23/3/2019

Sexy Yakuza jadi tema bulan April di EC Karaoke Pekalongan

Sexy Yakuza jadi tema bulan April di EC Karaoke Pekalongan

Pernahkah anda membayangkan berperang bersama dengan Yakuza? Kali ini para yakuza cantik dan sexy akan menemani anda untuk berperang. Semua yang kamu bayangkan dari seorang perempuan yang sebenarnya akan ada di Yakuza kali ini. Mereka akan datang ke EC Pekalongan tepat tanggal 21 Maret 2019. Pakaian khas shinobi Jepang yang seksi akan dikenakan oleh para Sexy Yakuza dan segerombolan dengan tattoo di tubuhnya akan membuatmu merasa sedang ada di markas Yakuza.

“Pada event bulan ini kami ingin mempersembahkan sebuah tema yang unik, kami ingin memperlihatkan yakuza yang berbeda, karena jarang ada seorang yakuza perempuan terekspose, padahal peran wanita dalam sindikat organisasi tersebut sangatlah penting. Kami ingin memperlihatkan bahwa seorang wanita juga bisa menjadi seorang yang kuat, fierce, mandiri, dan ditakuti layaknya seorang yakuza.” Ungkap Ale selaku Manajer di EC Executive Karaoke Pekalongan.

Tidak lupa di lounge akan ada penampilan dari ACU AIISSIIYYU band dengan lawakan khas Agus & Nifma. Mereka akan membawakan lagu-lagu“Top 40” untuk menemani malam pertemuan kalian semua di markas yakuza. Come join us and enter into the shadows of Japan’s Underworld. Join with us at 21March 2019 at EC Executive Karaoke Pekalongan and feel the fierce of Yakuza.For more info and reservation please contact (0285) 4414 317 (hotline) / 08122834 3930 (Whatsapp) and don’t forget to follow our instagram & twitter.

written by Idham Abiyoga

Upcoming Event

Today Promo

Other News

31/8/2018

Kunto Aji akan hadir di Efriday Summer Babyface Jumat ini

Jum’at, 31 Agustus 2018, BabyfaceClub & Karaoke Semarang akan mempersembahkan sebuah event yang sudah menjadi icon di hari Jumat Babyface yaitu EfridaySummer. Namun kali ini ada yang berbeda, anda akan merasakan berpesta dengan suasana pantai dengan alunan lagu yang cozy dari Kunto Aji yang akan dibawakan oleh penyanyinya sendiri.Selain Kunto Aji, Digitalexy salah satu DJ Kondang di Semarang juga akan membawakan racikan musiknya yang asik di stage Babyface.

Read more
7/2/2019

Cici Amanda siap bertempur digelaran “Battle of The Stars” di Anniversary ke-8 EC Executive Karaoke Pekalongan

Jum’at, 8 Februari 2019 EC Executive Karaoke Pekalongan menggelar acara bertajuk ‘Battle Of The Stars’untuk memeriahkan ulang tahun EC Executive Karaoke Pekalongan yang ke-8.

Read more
6/7/2018

Ada Shena Warrior di Pulau Rahasia Babyface

Jumat, 6 Juli2018 Babyface Club & Karaoke Semarang akan meriliskan konsep baru dari Efriday Summer yaitu ‘Secret Island’ yang akan dimeriahkan oleh special guest DJ Shena Warrior. Perjalanan Efriday Summer memang selalu sukses menarik perhatian para pengunjung dari kota Semarang maupun dariluar kota Semarang. Beach party yang dipersembahkan oleh babyface memang selalu total mulai dari konsep, dekorasi,musik, dan visualisasi selalu benar-benar tertata dengan rapi dan sesuai dengan tema yang dihadirkan.

Read more