23/10/2018

Siapkan Kostum Unik Terbaikmu dan Menangkan Hadiah Uang Tunai Jutaan Rupiah

Siapkan Kostum Unik Terbaikmu dan Menangkan Hadiah Uang Tunai Jutaan Rupiah

Hello Oktober, HelloHalloween! Sudah masuk di bulan Oktober, euforia halloween sudah mulai terasa. Sudah siapkan kostum terbaik kalian belum partygoers? Karena di tanggal 31 Oktober 2018 Babyface Club & Karaoke Semarang akan menggelar HalloweenParty Challenge “Halloween isn’t always creepy,make it funny“. Challenge ini diadakan untuk seluruh partygoers di kota Semarang yang akan merayakan malam halloween di Babyface Club & Karaoke Semarang dengan mengenakan kostum unik terbaik dan yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah. Hadiah untuk juara pertama akan mendapatkan uang tunai senilai 3 juta rupiah dan 1 botol minuman premium, juara kedua akan mendapatkan uang tunai senilai 2 juta rupiah dan 1 botol minuman premium, juara ketiga akan mendapatkan uang tunai senilai 1 juta rupiah dan 1 botol minuman premium dan untuk juara 4 dan 5 akan mendapatkan 1 botol minuman premium dari Babyface Club & Karaoke.

Seluruh staff dan talent juga akan mengenakan kostum unik dan berpesta di malam halloween bersama kalian nih partygoers. Dan untuk anda yang ingin menikmati suasana pesta dan karaoke dengan suasana private room,kalian bisa nikmati malam halloween di Babyfacekaraoke karena kami memiliki 6 room karaoke dengan balcony connecting to club. Jadi kalian bisa karaokean sambil menikmati euforia halloween dari Babyface club. So, siapkan kostum unik terbaik kalian, ikuti pestanya dan menangkan hadiahnya. The pleasure is yours.              

written by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

11/4/2018

Fashion Slap bersama Nikki Frazeta

Rabu, 11 April 2018dalam event Fashion Slap kali ini BabyFace Club & Karaoke semarang akankedatangan bintang tamu DJ tampan Nikki Frazeta dan tidak ketinggalan penampilan para kontestan Fashion Slap yang akan menemani party kalian partygoers.

Read more
5/9/2016

Cerita Seputar EDM

EDM (Electronic Dance Music) adalah salah satu genre musik yang menjadi pendominasi hampir di setiap nightclub di Indonesia sepanjang tahun 2014 – 2016. EDM sendiri tak langsung besar sejak lahir.

Read more
28/8/2016

Seventeen Live In Concert

Lama tak mengeluarkan album, Seventeen akan menggelar konser di Babyface Club & Karaoke. Acara yang akan digelar pada hari Sabtu, 27 Agustus 2016 tersebut, sudah dipersiapkan Ifan dan teman – temannya semenjak awal bulan.

Read more