14/11/2018

Super Girls hadir di EC Semarang

Super Girls hadir di EC Semarang

Supergirl, super hero fiktif wanita yang muncul dalam komik keluaran dari DC. Tokoh ini kerap kali digambarkan sebagai sosok yang kuat, tangguh dan seksi. Rabu, 14 November 2018 nanti akan hadir Supergirl cantik dan seksi di EC Executive Karaoke Semarang.Mereka akan menggugah fantasi anda untuk bernyanyi dan berpesta dengan para Supergirl.

Ditambah dengan dekorasi di lounge yang dibuat seolah anda sedang berada dalam komik DC membawa ambience dalam komik-komik DC menjadi nyata. Selain itu anda bisa menikmati suguhan live music dari Newdays Band di lounge dan Sexy Dancerin Room dari Sexy Studio Dancer. Wanna feel another ambience on EC Executive Karaoke Semarang with Supergirl? Let’s join with us. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi info EC Semarang 0812884414 atau follow IG @ec.semarang. kami akan membuat anda Puas, Lemas, GaPake Nguras.

Written by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

7/2/2019

Cici Amanda siap bertempur digelaran “Battle of The Stars” di Anniversary ke-8 EC Executive Karaoke Pekalongan

Jum’at, 8 Februari 2019 EC Executive Karaoke Pekalongan menggelar acara bertajuk ‘Battle Of The Stars’untuk memeriahkan ulang tahun EC Executive Karaoke Pekalongan yang ke-8.

Read more
30/8/2019

Chitty Chitty Bang Whisnu Santika mengiringi langkah dansa Partygoers di Babyface

Jum'at 30 Agustus 2019 Babyface club & karaoke mempersembahkan sebuah acara bertajuk Manspace dengan mendatangkan seorang Dj yang saat ini singlenya sedang digandrungi oleh Partygoers yaitu Whisnu Santika. Chitty Chitty Bang adalah salah satu single Whisnu santika yang saat ini sangat akrab di telinga partygoers. Single ini baru dirilis akhir maret 2019 lalu dan langsung memikat telinga para Partygoers di tanah air.

Read more
19/10/2016

Black Romance Bersama Baim

Ibrahim Imran yang akrab disapa Baim, Sabtu (22 Oktober2016) ini akan tampil di Modus Bar, Goodfellas Resto Semarang. Baim akan menjadi guest star dalam event Black Romance yang dipersembahkan oleh Move.

Read more