12/4/2018

Temukan Alice di Pleasure Land EC Karaoke Bali

Temukan Alice di Pleasure Land EC Karaoke Bali

Kamis, 12 April 2018 EC ExecutiveBali mempersembahkan sebuah tema unik ALICE IN PLEASURELAND “one day adventure in a fantasy land” . Mengangkat tema dari film hits “Alice in Wonderland” anda akan dibawa berpetualang di dunia fantasi dalam satu hari bersama talent kami yang akan berpenampilan seperti karakter alice in wonderland yang periang, energik, dan menyenangkan dan tidak ketinggalan crew kami yang akan menggunakan costum playing card . Selain itu dekorasi yang dibuat seperti di dunia “Alice in wonderland” yang penuh dengan bunga,balon dan nuansa colorfull akan membuat fantasi anda tentang dunia Alice akan menjadi nyata.

Tidak ketinggalan penampilan dari Batikustik feat Turah Saxophone, dancer,clown dan midget bunny yang akan membuat satu hari anda di EC Executive bali akan terasa menyenangkan .

Penasaran untuk bernyanyi dan berfantasi bersama para alice kami? For Info and Reservation (0361) 483 738.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

13/4/2018

Friyay!!! Pantai Babyface dan Duo Feminina memanggil kalian !!!

Feel the Rhythm & Atmosphere a real Beach Party this Friday, April13 of 2018 on Babyface Club Semarang with our Special Guest Star DJ Feminina. Duo Feminina will rock your world, keep your hearts and pants up because they will make you sweat with their perfomances.

Read more
9/5/2018

Nostalgia era 80 dan 90-an bersama Diskopantera di Babyface

Rabu, 9 Mei 2019 kita akan dibawa bernostalgia diera 80 dan 90-an bersama dengan DISKOPANTERA di Babyface club & karaoke. Nuansa retro di era tahun 80 dan 90-an akan terasa nyata karena dekorasi ruangan yang akan dibuat nuansa retro. Tidak hanya di club Babyface saja, namun tema retro ini juga ada di karaoke Babyface. All staff babyface dan talent juga akan bergaya ala 80 & 90-an.

Read more
4/12/2018

Anniversary EC Bali yang ke3 angkat tema R3troversary

Rabu, 5 Desember 2018 EC Executive Karaoke Bali akan merayakan ulang tahun ke-3 lewat event bertajuk RETROVERSARY (re: Retro Anniversary party). Pesta bertema retro selalu menjadi hits dan memberi warna tersendiri, siapa yang tidak ingin terlihat cantik dan elegant dengan dress yang terinspirasi dari tahun 1950-an dan mengenang jaman lampau era keemasan dengan bernyanyi dan berjoget lewat irama musik rock and roll. Sebuah tema klasik yang penuh dengan elemen menghibur dan pesta yang sempurna untuk bergoyang.

Read more