25/5/2018

Varuna Entertainment bagi-bagi 1000 Ta'jil Gratis

Varuna Entertainment bagi-bagi 1000 Ta'jil Gratis

Bulan ramadhan menjadi momen yang digunakanperusahaan-perusahaan untuk melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Begitu pula Varuna Entertainment, perusahaan bidang jasa entertainment ini juga menggelar acara CSR dengan semua staf outlet dari Babyface Club &Karaoke, EC Karaoke, Kyukyu KTV, Modus & Goodfellas Resto, dan Relique Spa.

Varuna Entertainment bagi- bagi Ta'jil di seputar Tugumuda Semarang

Public Relation Officer Varuna Entertainment, Denisa Riski Utami mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin saat bulan Ramadhan. “Kami akan mengadakan acara bagi-bagi 1000 ta’jil. Setiap Tahun kami selalu memberi judul kegiatan dengan nama “Sweet Sharing”,yang kemudian dipermanis dengan tagline “RememberSweetness, Share The Happiness” dengan harapan sebagai tempat hiburan dimanapun kami berada, kami selalu dapat memberikan kebahagiaan, tidak hanya kepada para tamu, namun juga kepada masyarakat secara umum.” Ungkap Denisa.Awalnya acara bagi-bagi Ta’jil di Kota Semarang akan diadakan di kawasan Tugumuda,namun sore itu tiba-tiba hujan deras jadi kami melakukan kegiatan ini di area Kalibanteng yaitu di depan RS Colombia Asia, Bandara, dan depan Museum Ronggowarsito dan semua staf kompak menggunakan pakaian putih.

Acara serupa pun akan digelar serempak oleh seluruh outlet Varuna Entertainment di Kota Solo yaitu di Perempatan Ir.Soekarno, Cilacap di Area Alun- Alun Cilacap, Denpasar di Lampu Merah Sunset Road, serta Pekalongan di Monumen Pekalongan. Varuna Entertainment mewajibkan seluruh outlet untuk melakukan kegiatan CSR pada waktu-waktu yang sudah ditentukan. Hal ini untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat umum.“Biasanya orang-orang memiliki citra negatif tentang tempat hiburan, dengan adanya berbagai kegiatan CSR yang kami laksanakan, masyarakat juga dapat terbuka untuk mendukung kami sebagai salah satu penggerak perekonomian dan wisata.” Tambah Denisa.

__

Writen by Denisa Riski Utami

Photo Taken by Hendrik Kurniawansyah

Upcoming Event

Today Promo

Other News

25/5/2018

Ngabuburit tanam 2000 bakau di Mangrove Tapak, Tugurejo

Varuna Entertainment menggelar rangkaian kegiatan CSR(corporate social responsibility) di bulan Ramadhan ini dalam tema Sweet Sharing. Setelah berbagi 1000 ta’jil di titik pusat keramaian kota pada hari jumat silam, kali ini Varuna Entertainment ingin berbagi sesuatu yang manis untuk kelestarian lingkungan yaitu dengan mengadakan acara tanam 2000 bakau di Wisata Mangrove Tapak, Tugurejo Semarang yang diadakan pada tanggal 25 Mei 2018. Dalam acara ini seluruh outlet dari Varuna Entertainment yaitu Kyukyu KTV, EC Karaoke, Babyface Club & Karaoke,Relique Spa, Goodfellas & Modus Bar berpartisipasi untuk melakukan aksi tanam 2000 bakau ini .

Read more
23/11/2019

Iwa K dan DJ Patricia meriahkan Anniversary Babyface yang ke 8

Babyface Club & Karaoke, outlet yang berada dibawah naungan management Varuna Entertainment baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 8 pada hari sabtu, 23 November 2019. Acara Anniversary malam itu diawali dengan gathering dinner dengan mengundang seluruh loyal customer Babyface Club & Karaoke, Influencer semarang dan juga partnership Babyface. Gathering Dinner malam itu berlangsung cukup hangat dengan ramah tamah antara pengunjung dan staff Babyface Club & Karaoke dan diiringi oleh alunan music dari Niqa Lews dan Richie Rizki, juga Star Indonesia Band. Kemeriahaan Gathering Dinner malam itu makin terasa ketika Outlet Manager Babyface Bp Juliant Gunadi mengajak seluruh jajaran direksi Varuna Entertainment dan Outlet Manager Varuna Entertainmeint untuk naik ke atas stage dan melakukan Wine Toast sebagai simbolis perayaan Anniversary malam itu. Sebelum melakukan Wine Toast Bp. Juliant Gunadi memberikan sepatah dua patah kata.

Read more
6/7/2018

Ada Shena Warrior di Pulau Rahasia Babyface

Jumat, 6 Juli2018 Babyface Club & Karaoke Semarang akan meriliskan konsep baru dari Efriday Summer yaitu ‘Secret Island’ yang akan dimeriahkan oleh special guest DJ Shena Warrior. Perjalanan Efriday Summer memang selalu sukses menarik perhatian para pengunjung dari kota Semarang maupun dariluar kota Semarang. Beach party yang dipersembahkan oleh babyface memang selalu total mulai dari konsep, dekorasi,musik, dan visualisasi selalu benar-benar tertata dengan rapi dan sesuai dengan tema yang dihadirkan.

Read more