10/10/2018

Varuna Entertainment Peduli Donggala Palu

Varuna Entertainment Peduli Donggala Palu

Duka akibat gempa dan tsunami di Donggala – Palu, Sulawesi Tengah terasa di seluruh masyarakat Indonesia. Dengan adanya peristiwa ini Varuna Entertainment turut membantu saudara- saudara di Donggala – Palu dengan mengadakan CSR Varuna Peduli Korban Gempa dan Tsunami di Donggala - Palu, Sulawesi Tengah. Varuna Entertainment mengajak customer yang datang ke seluruh outlet Varuna untuk ikut menyalurkan bantuan kepada saudara-saudara kita di Donggala – Palu,Sulawesi Tengah dengan datang langsung ke outlet-outlet Varuna Entertainment kesayangan anda dan masukkan donasi ke dalam kotak donasi yang sudah tersedia di kasir.

“Program ini diadakan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara kami di Donggala - Palu, seluruh karyawan juga ikut berdonasi disini. Dan kami juga mengajak para customer kami untuk ikut mengulurkan tangan mereka dalam berdonasi untuk saudara kami yang menjadi korban gempa dan tsunami di Donggala – Palu” ungkap Negro Sefni Selaku Direktur Operasional Varuna Entertainment Inc.

Dana yang terkumpul nanti akan disalurkan ke lembaga resmi melalui rekening Varuna Entertainment. Program ini digelar sampai tanggal 11 Oktober 2018. Uluran tangan anda sangat berarti untuk Donggala.

Photo taken by @hendriksyah

writen by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

12/4/2018

Temukan Alice di Pleasure Land EC Karaoke Bali

Kamis, 12 April 2018 EC ExecutiveBali mempersembahkan sebuah tema unik ALICE IN PLEASURELAND “one day adventure in a fantasy land” . Mengangkat tema dari film hits “Alice in Wonderland” anda akan dibawa berpetualang di dunia fantasi dalam satu hari bersama talent kami yang akan berpenampilan seperti karakter alice in wonderland yang periang, energik, dan menyenangkan dan tidak ketinggalan crew kami yang akan menggunakan costum playing card .

Read more
19/10/2018

12 tahun Anniversary EC Karaoke di Goyang Basah dengan Duo Gobas

Jumat, 12 Oktober 2018 lalu adalah hari yang paling bahagia untuk EC Executive Karaoke Semarang karena di hari itu EC Executive Karaoke Semarang genap 12 tahun bertahan dalam kancah dunia hiburan di Semarang. Malam itu pengunjung sudah disambut oleh pilot-pilot EC Karaoke di pintu masuk dan ketika customer masuk ke ruangan EC Karaoke Semarang mereka merasakan ambience layaknya bandara dan disambut oleh pramugari-pramugari yang cantik dan seksi yang siap menghibur mereka.

Read more
12/4/2018

Media Gathering Varuna Entertainment di EC Semarang

Kamis, 12 April 2018 menjadi malam yang sangat hangat bagi Varuna Entertainment di EC Executive Karaoke Semarang dalam menjalin relasi yang lebih akrab dengan rekan- rekan media. Momen ini merupakan sebuah bentuk penghargaan kepada rekan- rekan media yang telah menjadi bagian dari keberadaan Varuna Entertainment sampai saat ini. Dalam acara ini rekan media di Semarang diundang untuk hadirdan menerima apresiasi dari Varuna Entertainment Inc terhadap dukungannya selama ini dengan berbagai kegiatan dan hiburanmenarik, antara lain perkenalan tim Varuna Entertainment , sharing momment , pembagian doorprize berupa voucher dari dafam, varuna dan goodie bag menarik dari G-Media,hiburan band dari New Malibu Band dan ramah tamah.

Read more