5/9/2019

Weekend Party bersama Dimaz Andrean di Babyface Semarang

Weekend Party bersama Dimaz Andrean di Babyface Semarang

Sabtu, 7 September 2019, Babyface Club & Karaoke lagi- lagi mendatangkan bintang tamu special, Dimaz Andrean di dalam acara Existdance yang dipersembahkan oleh Ciroc. Existdance adalah acara reguler Babyface Club & Karaoke setiap hari sabtu dengan mempersembahkan musik house ,mashup, electro. Di bulan september ini akan ada konsep yang berbeda yang akan dipersembahkan oleh Babyface Club, kalian akan bisa menikmati 2 ambience yang berbeda before midnight dan after midnight. Buat kalian yang suka dengan live band performance dari Noeansa dan pengen sing a long dengan lagu- lagu hits top 40 bisa kalian dapatkan mulai dari jam 21.00 - 00.30.

Setelah itu kalian bisa menikmati penampilan Live Dj Set dari resident DJ kita Bernad dan Richie Rizki yang dipadu dengan Lighting keren dari Blind Spot dan Visualiasi yang apik dari VJ T-Wave. Sabtu kalian nanti akan lebih sempurna dengan penampilan dari Guest DJ Dimaz Andrean.

Personal Foto Dimaz Andrean

Siapa sih yang ngga kenal sama DJ satu ini, pria kelahiran Jakarta 10 April 1985 ini mulai melejit namanya semenjak memasuki dunia hiburan tanah air sebagai Aktor. Sudah ada lebih dari 15 judul film yang ia perankan. Hingga kemudian ia memasuki di dunia Dj mulai tahun 2014 dan masuk dalam list 100DJ GGround Shiver. DJ Tampan ini juga pernah mendapatkan Nominasi Uprising DJ Of The Years di Paranoia Awards pada tahun 2015 silam.

personal foto Dimaz Andrean

hmmmm,,, kebayang kan gimana serunya penampilan Dimaz Andrean nanti? jangan cuma dibayangin aja tapi kalian harus dateng dan nikmati live performance darinya. So,, Let's reserve your best spot from now ! See you on Babyface dancefloor partygoers !

For info and reservation (024) 76635555/ 7663 6555 atau follow social media kita ya IG @babyface.smg fanpage babyface club & karaoke and twitter @babyface_smg.

written by Denisa Rizki Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

20/10/2016

Weekend Party Bersama March Mayhem

Duo DJ yang digawangi Anza Mauriza dan Marcel Chandrawinata ini akan kembali menghibur partygoers Semarang dalam event Authenticity. Menghibur ribuan orang dengan musik yang menghentak sudah menjadi kebahagiaan dan passion bagi mereka.

Read more
11/4/2018

Karate Girl Hadir di EC Executive Karaoke Semarang

Menghadirkan sebuah konsep tematik di setiapminggunya, EC Excecutive Karaoke Semarang kali ini menghadirkan tema Karate Girl di hari Rabu, 11 April 2018.Mengangkat sisi sensual dari wanita- wanita tangguh yang terkesan misteriusyang selalu menyimpan misteri yang menunggu untuk diungkap.

Read more
8/11/2018

Selamat datang di Intimate World Disney di EC Executive Karaoke Bali

Halo Bali, wanna have an experience dance and sing along with our sexy MinnieMouse and Daisy Duck? Persiapkan dirimu untuk bergabung dalam acara kami, The intimate World of Disney “where your childhood dreams come true“ Kamis, 8 November 2018 di EC Executive Karaoke Bali. Sexy Minnie Mouse dan Daisy Duck sudah bersiap untuk membuat malam anda menjadi mengesankan, dipadu dengan dekorasi ruangan yang akan membuat anda serasa di Disneyland yang akan menghidupkan fantasi anda serasa kembali ke masa kecil yang menyenangkan.

Read more