28/4/2018

Weekend party bersama Jesse Wilde dan MC Drew di MIX MASH

Weekend party bersama Jesse Wilde dan MC Drew di MIX MASH

This Saturday, 28 April 2018 our regular event MIX MASH will inviting special Guest Talent DJ Jesse Wilde and MC Drew on Babyface Club & Karaoke Semarang. Jesse Wilde memulai karirnya di dunia Electronic Music mulai dari tahun 2008 dengan mengusung genre Melbourne Bounce, yaitu genre asli Australia yang terkesan Pumping.DJ ganteng keturunan Indonesia-Australia ini mulai dikenal khalayak setelah mengikuti kontes pencarian bakat  disebuah stasiun televisi tanah air, The Remix. Di dalam kontes ini Jesse berkolaborasi dengan penyanyi Denada dengan membentuk group bernama Wilde ones dan mendapat juara 3 dalam kontes tersebut. Dia juga pernah satu panggung dengan beberapa artis international ternama saat ini seperti  Yellow Claw,  Dawin, Omi, Jessie J, dan masih banyak lagi.

And on this Saturday Jesse Wilde will collaboration with one of senior MC in the Dance Scene Indonesia, he is MC Drwe. Mc Drwe adalah salah satu announccer di Hardrock FM Jakarta dan resident MC di Blowfish Jakarta. Dia juga pernah tampil di beberapa event besar seperti Djakarta Warehouse Project dan UltraBali.

Sudah siap untuk melihat penampilan spektakuler DJ Jesse Wilde dan MC Drwe dalam mengguncang dancefloor BabyFace Club & KaraokeSemarang? Come and join with us. For infoand Reservation (024) 7663 5555/ 7663 6555.

--

Written by Denisa Rizki Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

25/1/2019

R.R.O.B akan hadir di Babyface sabtu ini bersama MC Andrezz di Babyface

R.R.O.B grup yang terdiri dari DJ Riri Mestica dan DJ Electrooby akan tampil Sabtu ini, 26 Januari 2019 di Babyface Club & Karaoke yang dipersembahkan oleh SHVR. Penampilan keduanya akan didampingi oleh salah satu MC kondang tanah air MC Andrezz. R.R.O.B terbentuk setelah keduanya beberapa kali bertemu. Awalnya mereka tidak berencana membuat grup, namun kesamaan padangan visi dan misi mereka demi “Making Good Music This Country” akhirnya mereka memutuskan untuk membuat grup DJ ini. Dan R.R.O.B juga sudah menghasilkan empat single seperti Robbed, Bass Shooters, Batu Bolong dan The Locksmith, yang bisa kalian nikmati di iTunes dan Spotify.

Read more
12/4/2018

Temukan Alice di Pleasure Land EC Karaoke Bali

Kamis, 12 April 2018 EC ExecutiveBali mempersembahkan sebuah tema unik ALICE IN PLEASURELAND “one day adventure in a fantasy land” . Mengangkat tema dari film hits “Alice in Wonderland” anda akan dibawa berpetualang di dunia fantasi dalam satu hari bersama talent kami yang akan berpenampilan seperti karakter alice in wonderland yang periang, energik, dan menyenangkan dan tidak ketinggalan crew kami yang akan menggunakan costum playing card .

Read more
5/11/2018

Bersiaplah untuk Road To 7Th Anniversary Babyface Club & Karaoke

Halo November! Tidak terasa Babyface Club& Karaoke Semarang sudah memasuki usia yang ke-7.Untuk merayakan ulang tahun yang ke-7 Babyface Club& Karaoke akan mempersembahkan rangkaian acara menarik dengan menghadirkan guest star kesayangan kalian nih Partygoers. Siapa saja sih guest star yang akan tampil untuk memeriahkan acara “Road To Anniversary of Babyface”?

Read more