21/2/2019

Wild Friday at Madagascar this friday at Babyface Club & Karaoke Semarang

Wild Friday at Madagascar this friday at Babyface Club & Karaoke Semarang

Wild Friday adalah tema baru yang dipersembahkan Babyface Club & Karaoke Semarang untuk partygoers Semarang dan sekitarnya sebagai acara tematik di hari Jum’at. Konsep Wild Friday yang diadakan pada hari Jum’at, 22 Februari 2019 kali ini adalah‘Wild Friday at Madagascar. Pesta di Wild Friday kali ini berbeda dengan Wild Friday sebelumnya karena kita akan merasakan sebuah sensasi pesta dengan nuansa hutan dan para staff akan memakai kostum binatang yang lucu.

“Wild Friday kali ini manajemen mengangkat tema ‘At Madagascarkarena kita mau memberikan sebuah sensasi pesta yang baru di Semarang. Party sambil dikelilingi oleh staff yang akan mengenakan kostum hewan dan akan dihibur sama Digitalexy, salah satu DJ kondang Semarang yang akan membawakan lagu genre house, progressive dan jungle. Pokoknya nyesel banget kalo ngga dateng Jum’at nanti”tutur Sigit selaku Asisten Manajer Babyface Club & Karaoke.

Selain Digitalexy, resident dari Babyface yaitu Bernad, Diangelo Keyko, dan Vero serta Resident Angels akan membuat Jum’at malam kalian menjadi lebih seru.Ditambah dengan visualiasi dan perpaduan lighting dari VJ T-Wave dan Blindspot yang akanmembuat konsep tematik Wild Friday semakin memukau. Nuansa hutan ini juga bisa kalian nikmati di Babyface Karaoke karena tema yang sama akan dihadirkan pula di sana.

Penasaran kan sama keseruan Wild Friday at Madagascar yang akan diadakan oleh Babyface Club & Karaoke? Yuk, merapat Jum’at ini di Babyface Club & Karaoke. The pleasure is yours. Untuk info dan reservasi anda bisa menghubungi (024) 7663 5555 atau info Babyface 0811 2755 591.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

7/2/2019

Relique Executive Spa Semarang beri Promo Happy Hours Disc 20% menjelang 4TH Anniversary

Relique Executive Spa Semaranggelar promo Happy Hours denganmemberikan diskon 20% untuk treatment pada jam 11.00 – 16.00 WIB di bulan Februari. Relique Executive Spa yang berada dibawah naungan Varuna Entertainment ini menggelar promo Happy Hours untuk menyambut ulang tahunnya yang 4.

Read more
1/2/2017

Hutan Mangrove dan Hari Lahan Basah Internasional

Hari Lahan Basah Internasional diperingati pada tanggal 2 Februari setiap tahunnya. Tanggal ini memperingati hari ditandatanganinya Konvensi Lahan Basah pada 2 Februari 1971 di Kota Ramsar, sebuah kota di pantai Laut Kaspia di Iran.

Read more
10/10/2018

Menuju anniversary yang ke 12 staff EC Semarang adakan CSR bersih- bersih taman di Banjir Kanal Semarang

Kamis, 11 Oktober 2018 EC Executive Karaoke Semarang akan mengadakan sebuah kegiatan CSR (Corporate Social Responbility). CSR yang diadakan adalah bersih-bersih taman di area Banjir Kanal yang akan dilakukan oleh seluruh karyawan EC Executive Karaoke Semarang. Selain itu akan diadakan pemasangan tanda larangan merokok di area tersebut.

Read more