22/8/2019

Winky Wiryawan ft Fitri NV mengajak kita untuk tetap santai lewat single 'Still Fine'

Winky Wiryawan ft Fitri NV mengajak kita untuk tetap santai lewat single 'Still Fine'

Winky Wiryawan, siapa sih yang ngga kenal sama cowo satu ini? Yaps,, DJ dan aktor yang bisa dibilang senior di dunia hiburan tanah air ini baru saja meriliskan single barunya berjudul 'Still Fine'. Dalam single barunya ini Winky Wiryawan menggandeng salah satu vocalist wanita jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2016, Fitri NV. Single Still Fine kental dengan nuansa permainan gitar Winky Wiryawan dan bassline groovy. Buat kalian nih anak- anak generasi 90-an , kalau kita dengerin lagu ini kita berasa diajak kembali mengenang nuansa R&B tahun 90-an.

" Still Fine ini adalah Single tentang seseorang yang terkadang terkena masalah tapi tetap santai menghadapinya, inti keseluruhan liriknya adalah tentang 'Take it easy' biar kita lagi pusing tapi sebenarya semua masalah ada solusinya" Ungkap Winky Wiryawan. (dikutip dari wawancara Winky Wryawan dengan Pophariini)

Nuansa 90-an lagu ini semakin terasa kental karena didukung dengan video klip dari lagu ini yang diambil di sebuah record shop di Blok M Plaza. Mendengar kata Blok M Plaza sendiri sudah menegaskan makna 90-an dari diri seorang Winky Wiryawan.

Still Fine ini sudah dirilis melalui music platform sejak 25 Juli 2019. So,, jangan ragu buat dengerin 'Still Fine' dari Winky Wiryawan di digital music platform favorite kalian. Tapi kalau kalian partygoers semarang yang mau liat penampilan Winky Wiryawan secara langsung, Sabtu ini 24 Agustus 2019 Winky bakalan tampil di Babyface Club & Karaoke Semarang guys. Kangen sama penampilan Winky Wiryawan? reserve your best spot from now at Babyface Club & Karaoke Semarang guys and let start the party with us !!!

Winky Wiryawan akan tampil di Babyface Sabtu, 24 Agustus 2019

written by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

23/11/2019

Iwa K dan DJ Patricia meriahkan Anniversary Babyface yang ke 8

Babyface Club & Karaoke, outlet yang berada dibawah naungan management Varuna Entertainment baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 8 pada hari sabtu, 23 November 2019. Acara Anniversary malam itu diawali dengan gathering dinner dengan mengundang seluruh loyal customer Babyface Club & Karaoke, Influencer semarang dan juga partnership Babyface. Gathering Dinner malam itu berlangsung cukup hangat dengan ramah tamah antara pengunjung dan staff Babyface Club & Karaoke dan diiringi oleh alunan music dari Niqa Lews dan Richie Rizki, juga Star Indonesia Band. Kemeriahaan Gathering Dinner malam itu makin terasa ketika Outlet Manager Babyface Bp Juliant Gunadi mengajak seluruh jajaran direksi Varuna Entertainment dan Outlet Manager Varuna Entertainmeint untuk naik ke atas stage dan melakukan Wine Toast sebagai simbolis perayaan Anniversary malam itu. Sebelum melakukan Wine Toast Bp. Juliant Gunadi memberikan sepatah dua patah kata.

Read more
10/10/2018

Menuju anniversary yang ke 12 staff EC Semarang adakan CSR bersih- bersih taman di Banjir Kanal Semarang

Kamis, 11 Oktober 2018 EC Executive Karaoke Semarang akan mengadakan sebuah kegiatan CSR (Corporate Social Responbility). CSR yang diadakan adalah bersih-bersih taman di area Banjir Kanal yang akan dilakukan oleh seluruh karyawan EC Executive Karaoke Semarang. Selain itu akan diadakan pemasangan tanda larangan merokok di area tersebut.

Read more
9/5/2018

Nostalgia era 80 dan 90-an bersama Diskopantera di Babyface

Rabu, 9 Mei 2019 kita akan dibawa bernostalgia diera 80 dan 90-an bersama dengan DISKOPANTERA di Babyface club & karaoke. Nuansa retro di era tahun 80 dan 90-an akan terasa nyata karena dekorasi ruangan yang akan dibuat nuansa retro. Tidak hanya di club Babyface saja, namun tema retro ini juga ada di karaoke Babyface. All staff babyface dan talent juga akan bergaya ala 80 & 90-an.

Read more