11/8/2018

Winky Wiryawan siap gemparkan stage Babyface

Winky Wiryawan siap gemparkan stage Babyface

GG SHIVER dan BABYFACE CLUB &KARAOKE SEMARANG akan mempersembahkan sebuah event MIX MASH dengan mendatangkan Special Guest DJ Winky Wiryawan,Sabtu 11 Agustus 2018. Winky Wiryawan, siapa sih yang nggak kenal sama DJ Ganteng satu ini? Selain dikenal sebagai seorang DJ, Winky juga kerap beberapa kali muncul di layar kaca sebagai seorang aktor. Pria kelahiran 9 December 1978 ini juga menjadi salah satu juri dalam kontes DJ di salah satu stasiun televisi dalam negeri ‘The Remix’. Dan dia juga sering kali tampil di beberapa club malam ditanah air dan juga acara Rave Party seperti  DWP.  Bulan Juli lalu, Winky bersama dengan grup-nya ‘Fun On A Weekend’ merilis single terbarunya dengan menggandeng mantan vokalis Samson yaitu Bams. Suami dari Kennes Yara Andhari ini memang sudah tidak diragukan lagi keahliannya dalam meracik musik EDM.

“Kami menampilkan Winky sebagai Guest DJ di acara MIX MASH untuk menyalurkan kerinduan partygoers di Semarang dengan penampilan Winky dalam menyuguhkan EDM” ujar Sigit Saputro ,selaku Asisten Manajer Babyface.

Penasaran dengan keseruan dalam MIX MASH bersama dengan DJ Winky Wiryawan? Come and Join with us and let’s party together partygoers. For any information you can follow our instagram account @babyfaceclubkaraoke.semarang or @varuna_ent. The pleasure is yours.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

29/8/2018

Opening Ceremony Asian Games 2018 Pukau Milyaran mata di seluruh dunia

Dunia maya saat ini sedang ramai membicarakan tentang Opening Ceremony Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Persiapan panjang dilakukan oleh seluruh elemen dari acara ini. Tak kurang dari 6.000 pengisi acara, mulai dari penari, penyanyi, kru dan seluruh tim yang ikut mensukseskan acara ini. Acara ini dipimpin langsung oleh Wishnutama, selaku Creative Director dan telah sukses memukau milyaran mata penonton diseluruh penjuru dunia.Beberapa momen berharga yang ada dalam ini adalah aksi dari Presiden Jokowi “naik motor” menuju GBK yang membuat penonton terpana.

Read more
16/8/2019

Resident DJ Babyface, Richie Rizki gandeng Fasyabianca dalam Single 'Tell Me Now'

Richie Rizki, Resident DJ babyface Club & Karaoke asal Bandung ini baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Tell Me Now'. Lagu 'Tell Me Now' ini menceritakan tentang seseorang yang kehilangan pasangannya dan mencoba mencari kembali rasa yang pernah hilang itu. Lagu ini terinspirasi dari DJ Snake kemudia dibuat feel ambience yang baru dikemas ulang dengan cita rasa yang natural.

Read more
30/11/2018

Ari Lasso dan Dimas Andrean akan ramaikan Anniversary ke 7 Babyface Club & Karaoke dalam Magnificent 7

Setelah digemparkan oleh Social Party All Stars DJ, Amel Alfi, DJ Una, Diskopantera, Shaggydog, dan WeirdGenius dalam Road To Anniversary Magnificent 7 Volume 1-6. Akhirnya tibalah dalam puncak 7th Anniversary of Babyface Club &Karaoke dalam Magnificent Seven yang akan dimeriahkan oleh Ari Lasso dan Dimaz Andrean serta MC Keebo pada tanggal 1Desember 2018.

Read more