25/4/2018

Wonder Woman Hadir di EC Karaoke Solo

Wonder Woman Hadir di EC Karaoke Solo

Rabu, 25 April 2018 EC Executive Karaoke Solo menghadirkan konsep thematik “Wonder Woman”, Never Underestimate The Power of A Woman. Dalam konsep tersebut, manajemen ingin memberikan sebuah makna kepada para pecinta hiburan karaoke dengan berfantasi/ berimajinasi yang belum pernah mereka dapatkan diluar sana. Ketika anda masuk , anda akan di sambut oleh Superman dan Wonder Woman yang tak lain adalah crew EC Exexutive Karaoke.

Manajemen ingin menciptakan athmosphere yang berbeda layaknya anda sedang berada di dalam suasana seperti di film- film Superheroes. Design ruangan akan di tempeli dengan wall art Superhero dengan nuansa pemandangan kota akan membuat imajinasi anda tentang dunia superheroes menjadi nyata di Excutive Karaoke semarang. Anda juga bisa menikmati penampilan accoustic band di lounge EC Executive Karaoke Solo. Bernyanyi di EC Executive Karaoke akan terasa lebih menyenangkan karena anda akan ditemani oleh Wonder Woman kami yang cantik- cantik, seksi, tangguh namun menggemaskan. Penasaran bagaimana serunya bernyanyi dengan Wonder Woman kami? For info and reservation 081284835573.

Written by Denisa Rizki Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

10/8/2019

Java Jive dan T-sha meriahkan malam Grand Opening Modus Bali

Sabtu, 10Agustus 2019 lalu menjadi puncak perayaan kehadiran Modus Bar Bali hadir meramaikan hiburan malam Pulau Dewata dan kota Denpasar khususnya. Lewat sebuah hajatan Grand Opening event, venue yang terletak strategis di tengah kota Denpasar ini menghadirkan JAVA JIVE band yang telah melegenda di belantika music tanah air.

Read more
11/4/2018

Nikki Frazeta meriahkan event Fashion Slap di Babyface

Fashion Slap yang diadakan 11 April 2018 merupakan sebuah konsep event dari Babyface Club & Karaoke Semarang. Event ini diselenggarakan tiap hari Rabu yang sudah berlangsung dari Desember 2017. Event ini menampilkan 4 sampai 5 kontestan cewe- cewe hits semarang yang memperagakan catwalk serta freestyle dance yang elegant di atas panggung. Tak sampai disitu, kontestan ini di harapkan dapat berbaur ke para clubbers guna mendapatkan sticker sebanyak banyaknya yang membawa mereka ke Grand Final untuk memperebutkan1 Buah IPhoneX.

Read more
21/2/2019

Kyukyu KTV suguhkan sisi lain dari keunikan oriental

BedtimeStories atau yang dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai cerita pengantar tidur, merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh seluruh orang tua terhadap anaknya di seluruh dunia, termasuk di negeri kita Indonesia. Hal ini yang menjadi acuan dari Kyukyu KTV untuk menampilkan sisi lain dari kebiasaan yang sudah mendarah daging ini.

Read more