25/4/2018

Ajeng Brand Ambassador baru Babyface

Ajeng Brand Ambassador baru Babyface

Rabu, 25 April 2018 adalah saksi lahirnya Ajeng sebagai Brand Ambassador di Babyface Club & Karaoke semarang dalam acara kontes Fashion Slap. Malam itu cukup meriah dengan penampilan kelima finalis yaitu Novia, Wulan, Ajeng, Diana, dan Linda yang terlihat sangat elegan dalam balutan gaun hitam dan melenggok-lenggokkan badannya di stage diiringi oleh Resident Babyface Dj Bernard dan MCJodie dan juga penampilan bottle juggling dari Sugar Daddy (Tyan) selaku Assistant Operational Manager of Babyface. FashionSlap adalah sebuah event reguler di Babyface Club &Karaoke semarang yang diadakan di setiap hari rabu dan sudah berjalan sejak Desember 2017 dan sekarang sudah memasuki vol 4.

Sugar daddy dan finalist Fashion Slap

“Acara ini kami adakan sebagai sarana untuk menyalurkan bakat dan passion cewe-cewe semarang  dalam bidang modelling dan menjadikan mereka sebagai Brand Ambassador di Babyface, peserta yang ikut juga kami pilih yang benar-benar fashionable”, ungkap Antony selaku Manager Outlet dari Babyface.

Ajeng the 1st winner

Dan malam itu terpilihlah Ajeng dengan perolehan sticker terbanyak sebagai Juara 1 dan mendapatkan 1 buah Iphone X dan mahkota penghargaan, disusul dengan Wulan sebagai juara 2, dan Linda sebagai juara 3. Siapakah yang akan menjadi Brand Ambassador selanjutnya? Tunggu di Fashion Slap Vol 5. Babyface Club & Karaoke Semarang, The pleasure is yours. For info and reservation (024) 7663 5555 / 7663 6555.

Wulan the 2nd Winner
Linda the 3rd Winner

Upcoming Event

Today Promo

Other News

23/11/2019

Iwa K dan DJ Patricia meriahkan Anniversary Babyface yang ke 8

Babyface Club & Karaoke, outlet yang berada dibawah naungan management Varuna Entertainment baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 8 pada hari sabtu, 23 November 2019. Acara Anniversary malam itu diawali dengan gathering dinner dengan mengundang seluruh loyal customer Babyface Club & Karaoke, Influencer semarang dan juga partnership Babyface. Gathering Dinner malam itu berlangsung cukup hangat dengan ramah tamah antara pengunjung dan staff Babyface Club & Karaoke dan diiringi oleh alunan music dari Niqa Lews dan Richie Rizki, juga Star Indonesia Band. Kemeriahaan Gathering Dinner malam itu makin terasa ketika Outlet Manager Babyface Bp Juliant Gunadi mengajak seluruh jajaran direksi Varuna Entertainment dan Outlet Manager Varuna Entertainmeint untuk naik ke atas stage dan melakukan Wine Toast sebagai simbolis perayaan Anniversary malam itu. Sebelum melakukan Wine Toast Bp. Juliant Gunadi memberikan sepatah dua patah kata.

Read more
18/4/2018

Rabu Gaul Bersama DJ STAN & MC B.A.D

Rabu ,April 18 of 2018 Babyface Club and Karaoke akan mengundang special Guest talent DJ Stan & MC B.A.D yang akan mengguncang dancefloor dengan alunan musik Hip Hopnya yang pecah abis. Dj Stan adalah salah satu Resident DJ di Hexagon Lounge. Dia pernah mendapatkan penghargaan kategori HipHop DJ of the Year di tahun 2014 dan DJ Of The Year di tahun 2016.Pria pemilik single “Saxxxin” You ft. Nicky Manuputty dan #FATE ft MarksmanLloyd & Kayo ini mengaku mulai mencoba Mixing sejak awal tahun 2000. Dia juga pernah mengguncang beberapa event Rave Party seperti Godskitchen, Jakarta MovementFestival 04 & 05, FHM Festival,Sean Paul Live in Concert After Party,Djakarta Warehouse Project, And many more.

Read more
4/9/2016

Johnnie Walker, Wiski Populer Di Dunia

Wiski adalah salah satu jenis minuman beralkohol yang populer di dunia. Wiski dihasilkan dari fermentasi tanaman serealia (jelai, jagung, atau gandum) yang mengalami proses mashing (dihaluskan, dicampur air, serta dipanaskan).

Read more