4/9/2016

Johnnie Walker, Wiski Populer Di Dunia

Johnnie Walker, Wiski Populer Di Dunia

Wiski adalah salah satu jenis minuman beralkohol yang populer di dunia. Wiski dihasilkan dari fermentasi tanaman serealia (jelai, jagung, atau gandum) yang mengalami proses mashing (dihaluskan, dicampur air, serta dipanaskan). Kemudian didistilasi sebelum dimatangkan dengan cara disimpan di dalam tong kayu selama beberapa tahun.

Salah satu merek wiski paling terkenal di dunia adalah Johnnie Walker. Johnnie Walker adalah sebuah merek wiski yang dimiliki Diageo yang berasal dari Kilmarnock, AyrshireSkotlandia. Johnnie Walker saat ini sudah tersebar luas di seluruh dunia dan penjualan hampir 130 juta botol per tahun.

Penemu Johnnie Walker adalah John "Johnnie" Walker. Ia mulai menjual wiski di toko grosirnya di Ayrshire, Skotlandia. Setelah Walker meninggal pada tahun 1857, anaknya Alexander Walker dan putra sulungnya Alexander Walker II yang melanjutkan penjualan dan pengiklanannya sebagi wiski yang populer.

Produk Johnnie Walker sangat beragam dengan karakter khas yang berbeda-beda mulai dari Red Label, Black Label, Double Black, Gold Label, Platinum Label, Blue Label, dsb. Semua wiski itu bisa Anda nikmati di seluruh outlet karaoke milik Varuna Entertainment, seperti Babyface Club & Karaoke, Kyukyu KTV, serta EC Executive Karaoke Semarang, Pekalongan, Cilacap, Jogja, dan Bali.

Selengkapnya tentang Johnnie Walker bisa disimak di https://www.johnniewalker.com/

Upcoming Event

Today Promo

Other News

3/1/2019

Boim Gethho Meriahkan Malam Grand Final Fashion Slap di Babyface Club & Karaoke Semarang

Rabu, 19 Desember 2018 BabyfaceClub & Karaoke Semarang diguncang dengan penampilan Boim Gettho. Nama BoimGettho pastinya sudah tidak asing ditelinga partygoers,DJ yang sudah berkecimpung di industri musik EDM selama 25 tahun ini adalahjuri dalam di salah satu DanceCompetition di program televisi tanah air dan dikenal dengan sebagai DJdengan musik RnB. Skill dalammemainkan memainkan musik EDM pastinya sudah tidak diragukan lagi dan Rabumalam kemarin Boim Gettho mengguncang malam Grand Final Fashion Slap di Babyface Club.

Read more
7/2/2019

Relique Executive Spa Semarang beri Promo Happy Hours Disc 20% menjelang 4TH Anniversary

Relique Executive Spa Semaranggelar promo Happy Hours denganmemberikan diskon 20% untuk treatment pada jam 11.00 – 16.00 WIB di bulan Februari. Relique Executive Spa yang berada dibawah naungan Varuna Entertainment ini menggelar promo Happy Hours untuk menyambut ulang tahunnya yang 4.

Read more
8/5/2018

Lovely Cute Maid di Kyukyu KTV Semarang

Selasa, 8 Mei 2018 Kyukyu KTV Semarang akan mempersembahkan sebuah event tematik, Lovely Cute Maid “We’ll Serve Your Imagination well”. Imajinasi anda berada di cafeJepang dengan dilayani oleh Maid Jepang yang lucu, periang dan menggemaskan akan anda dapatkan di Kyukyu dalam event ini. Dekorasi Kyukyu akan dibua tnuansa cafe jepang juga, dan ketika anda masuk ke Kyukyu anda langsung disambut dengan salam hangat oleh crew Kyukyu yang akan menggunakan kostum pelayan hitam putih yang akan melayani anda dengan sepuas hati.

Read more