19/8/2016

BANG! Single Release Party Indonesia Tour

BANG! Single Release Party Indonesia Tour

Mid-week party pada Rabu, 17 Agustus 2016 di Babyface Club & Karaoke Semarang lalu terasa berkesan. Nightclub terbaik di Semarang ini menjadi salah satu venue Bang!, Single Release Party Indonesia Tour. Single bernuansa twerk ini adalah hasil kolaborasi Pixiee dan Adieh Flowz. Selain di Babyface, rangkaian tour ini juga diadakan di beberapa klab malam ternama di Indonesia.

Party rabu kemarin dibuka oleh resident Babyface Club & Karaoke : Rayi AS, VYN, Djetzet Dancer, dan T-Side Band. Line-up utama diawali oleh DJ cantik yang bernama asli Rhena Gautama : Pixiee. Pixiee tampil enerjik membawakan playlist ekspresif yang didominasi hip-hop, twerk, dan trap. Selanjutnya giliran Adieh Flowz yang memanaskan dancefloor. Adieh adalah salah satu DJ di bawah management Hype selain DUA. Sebagai salah satu DJ lokal, Adieh sudah banyak diakui dan juga di-support oleh beberapa DJ Internasional seperti: Laidback Luke, Sidney Samson, Chuckie. Penampilan apik kedua DJ jakarta ini didampingi oleh MC Elvo sebagai crowd control.

Bang! bisa didengarkan di https://soundcloud.com/djpixiee/pixiee-ft-adieh-flowz-bang atau dibeli melalui itunes.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

23/11/2019

Iwa K dan DJ Patricia meriahkan Anniversary Babyface yang ke 8

Babyface Club & Karaoke, outlet yang berada dibawah naungan management Varuna Entertainment baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 8 pada hari sabtu, 23 November 2019. Acara Anniversary malam itu diawali dengan gathering dinner dengan mengundang seluruh loyal customer Babyface Club & Karaoke, Influencer semarang dan juga partnership Babyface. Gathering Dinner malam itu berlangsung cukup hangat dengan ramah tamah antara pengunjung dan staff Babyface Club & Karaoke dan diiringi oleh alunan music dari Niqa Lews dan Richie Rizki, juga Star Indonesia Band. Kemeriahaan Gathering Dinner malam itu makin terasa ketika Outlet Manager Babyface Bp Juliant Gunadi mengajak seluruh jajaran direksi Varuna Entertainment dan Outlet Manager Varuna Entertainmeint untuk naik ke atas stage dan melakukan Wine Toast sebagai simbolis perayaan Anniversary malam itu. Sebelum melakukan Wine Toast Bp. Juliant Gunadi memberikan sepatah dua patah kata.

Read more
8/5/2018

Lovely Cute Maid di Kyukyu KTV Semarang

Selasa, 8 Mei 2018 Kyukyu KTV Semarang akan mempersembahkan sebuah event tematik, Lovely Cute Maid “We’ll Serve Your Imagination well”. Imajinasi anda berada di cafeJepang dengan dilayani oleh Maid Jepang yang lucu, periang dan menggemaskan akan anda dapatkan di Kyukyu dalam event ini. Dekorasi Kyukyu akan dibua tnuansa cafe jepang juga, dan ketika anda masuk ke Kyukyu anda langsung disambut dengan salam hangat oleh crew Kyukyu yang akan menggunakan kostum pelayan hitam putih yang akan melayani anda dengan sepuas hati.

Read more
30/4/2018

Evan Virgan DJ Indonesia berkelas International

Saat ini Electronic Dance Music sudah menjadi sahabat di telinga banyak orang terlebih kawula muda. Jika anda pecinta Electronic Dance Music sepertinya anda wajib mengenal sosok DJ satu ini, Evan Virgan. Pria kelahiran Bali ini mengawali karirnya di di tahun 2006 ketika dia berusia 16 tahun. DJ tampan ini memutuskan untuk fokus menjadi producer music. Dia membuat era baru dalam electronic dance music dipadukan dengan bigroom electro dan progressive. Di tahun 2013 Evan menjadi salah satu artis asia yang bergabung di industri musik terkenal di dunia yaitu Patcha Recording di Spanyol.

Read more