8/5/2018

Lovely Cute Maid di Kyukyu KTV Semarang

Lovely Cute Maid di Kyukyu KTV Semarang

Selasa, 8 Mei 2018 Kyukyu KTV Semarang akan mempersembahkan sebuah event tematik, Lovely Cute Maid “We’ll Serve Your Imagination well”. Imajinasi anda berada di cafeJepang dengan dilayani oleh Maid Jepang yang lucu, periang dan menggemaskan akan anda dapatkan di Kyukyu dalam event ini. Dekorasi Kyukyu akan dibua tnuansa cafe jepang juga, dan ketika anda masuk ke Kyukyu anda langsung disambut dengan salam hangat oleh crew Kyukyu yang akan menggunakan kostum pelayan hitam putih yang akan melayani anda dengan sepuas hati. Anda juga bisa bernyanyi sambil ditemani oleh Maid lucu Kyukyu dalam balutan busana maid cafe jepang berwarna pink yang akan membuat talent-talent terlihat sangat lucu dan membuat anda gemas. Selain itu, anda bisa menikmati penampilan dari 10 PM band di Lounge Kyukyu KTV Semarang.

Penasaran dengan keseruan acara ini dan bagaimana sensasi bernyanyi ditemani oleh Maid Kyukyu yang menggemaskan?See you on Basement Grand Candi Semarang from 17.00 – 03.00. Kyukyu KTV Semarang,we’ll serve your imagination well.  For Info & Reservation please call (024)8500 999.

--                                                                  

Written by Denisa Rizki Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

11/8/2018

Winky Wiryawan siap gemparkan stage Babyface

GG SHIVER dan BABYFACE CLUB &KARAOKE SEMARANG akan mempersembahkan sebuah event MIX MASH dengan mendatangkan Special Guest DJ Winky Wiryawan,Sabtu 11 Agustus 2018. Winky Wiryawan, siapa sih yang nggak kenal sama DJ Ganteng satu ini? Selain dikenal sebagai seorang DJ, Winky juga kerap beberapa kali muncul di layar kaca sebagai seorang aktor. Pria kelahiran 9 December 1978 ini juga menjadi salah satu juri dalam kontes DJ di salah satu stasiun televisi dalam negeri ‘The Remix’. Dan dia juga sering kali tampil di beberapa club malam ditanah air dan juga acara Rave Party seperti DWP. Bulan Juli lalu, Winky bersama dengan grup-nya ‘Fun On A Weekend’ merilis single terbarunya dengan menggandeng mantan vokalis Samson yaitu Bams. Suami dari Kennes Yara Andhari ini memang sudah tidak diragukan lagi keahliannya dalam meracik musik EDM.

Read more
26/9/2018

Satu hari bersama Minions Sexy dan Cute di EC Pekalongan

Papoy!!!!! Kata ciri khas yang sering diucapkan oleh para Minions. Masih ingat dengan Minions? Tokoh kartun lucu yang mungil dan menggemaskan. Dan kali ini EC Executive Karaoke Pekalongan akan mempersembahkan sebuah event tematik bertajuk “The Parody of Minions”.

Read more
25/5/2018

Varuna Entertainment bagi-bagi 1000 Ta'jil Gratis

Bulan ramadhan menjadi momen yang digunakanperusahaan-perusahaan untuk melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Begitu pula Varuna Entertainment, perusahaan bidang jasa entertainmen tini juga menggelar acara CSR dengan semua staf outlet dari Babyface Club &Karaoke, EC Karaoke, Kyukyu KTV, Modus & Goodfellas Resto, dan Relique Spa.

Read more