30/8/2019

Chitty Chitty Bang Whisnu Santika mengiringi langkah dansa Partygoers di Babyface

Chitty Chitty Bang Whisnu Santika mengiringi langkah dansa Partygoers di Babyface

Jum'at 30 Agustus 2019 Babyface club & karaoke mempersembahkan sebuah acara bertajuk Manspace dengan mendatangkan seorang Dj yang saat ini singlenya sedang digandrungi oleh Partygoers yaitu Whisnu Santika. Chitty Chitty Bang adalah salah satu single Whisnu santika yang saat ini sangat akrab di telinga partygoers. Single ini baru dirilis akhir maret 2019 lalu dan langsung memikat telinga para Partygoers di tanah air. Whisnu santika telah terjun di dunia DJ sejak tahun 2012 dan menjadi produser sejak tahun 2017. Single Chitty Chitty Bang merupakan sebuah lagu Baile Funk yang dicampur dengan nuansa Brazilian Culture. Whisnu Santika memilih genre terbut karena kecintaannya terhadap budaya musik dan tarian dari Brazil. Judul dan lirik lagu ini terinspirasi sebuah film legendaris "Chitty Chitty Bang Bang" yang merupakan film favorit Amy, partner duet Whisnu dalam single ini. Ia setuju bahwa Chitty Chitty Bang sangat catchy dan mudah diingat, itulah sebabnya Chitty Chitty Bang diciptakan. Dan terbukti single ini mampu mengikat hati dan telinga para Partgoers tanah air.

Penampilan Soulgroove di stage Babyface

Jum'at kemarin penampilan Whisnu Santika dibuka oleh penampilan band dari Soulgroove dan resident DJ Babyface Bernad dan MC A Zero. Setelah para resident membuka malam hangat tersebut, Whisnu Santika tampil dengan diawali oleh sebuah Brand Momment dari VJ keren Babyface VJ T-Wave yang menampilkan sebuah Visualisasi yang apik.

Penampilan Whisnu Santika di Stage Babyface Jum'at lalu

Lagu- lagu EDM diantaranya 'Party Rock Anthem', 'Old Town Road', 'Feels So Good' dan beberapa lagu Whisnu sendiri ' Rap Das Armas' dan 'Chitty Chitty Bang' yang mampu memukau mata dan memanjakan telingan Partygoers di Babyface. Beberapa host dan staff juga ikut naik ke stage untuk memeriahkan penampilan Whisnu Santika di malam itu.

Partygoers Babyface dalam event Manspace bersama Whisnu Santika
Kemeriahan event Manspace bersama Whisnu Santika

written by Denisa Riski Utami

photo taken by Van Tauvan Nalendra

Upcoming Event

Today Promo

Other News

5/9/2019

Weekend Party bersama Dimaz Andrean di Babyface Semarang

Sabtu, 7 September 2019, Babyface Club & Karaoke lagi- lagi mendatangkan bintang tamu special, Dimaz Andrean di dalam acara Existdance yang dipersembahkan oleh Ciroc. Existdance adalah acara reguler Babyface Club & Karaoke setiap hari sabtu dengan mempersembahkan musik house ,mashup, electro. Di bulan september ini akan ada konsep yang berbeda yang akan dipersembahkan oleh Babyface Club, kalian akan bisa menikmati 2 ambience yang berbeda before midnight dan after midnight. Buat kalian yang suka dengan live band performance dari Noeansa dan pengen sing a long dengan lagu- lagu hits top 40 bisa kalian dapatkan mulai dari jam 21.00 - 00.30.

Read more
28/8/2016

Seventeen Live In Concert

Lama tak mengeluarkan album, Seventeen akan menggelar konser di Babyface Club & Karaoke. Acara yang akan digelar pada hari Sabtu, 27 Agustus 2016 tersebut, sudah dipersiapkan Ifan dan teman – temannya semenjak awal bulan.

Read more
23/10/2018

Sang Ratu kegelapan Maleficent akan menghantui malam Halloween di EC Executive Karaoke Pekalongan

Selasa, 30 Oktober 2018 EC Executive Karaoke Pekalongan akan mempersembahkan sebuah acara spesial halloween yang bertemakan ratu kegelapan“Maleficent”. Terinspirasi dari filmDisney yang bertajuk “Sleeping Beauty” tema acara halloween ini akan memberikan sebuah suguhan yang mampu memacu adrenalin anda dengan suasana mencekam dan para Maleficent cantik nan seksi akan menemami malam kalian,discover the pleasureyou never know. Dimeriahkan oleh MPThree band yang akan menghibur para tamu di lounge yang membuat malam halloween kalian menjadi lebih mencekam bersama para Maleficent.

Read more