1/9/2016

Coconut Night

Coconut Night

Summer selalu identik dengan eksotika yang berbau pantai, matahari, atmosfir tropis, dan para wanita cantik. Begitu juga dengan Babyface Club & Karaoke yang setiap jumat malam menggelar “EFRIDAY SUMMER”. Dimana para wanita cantik dan seksi siap memanaskan dancefloor Babyface. Pada Efriday Summer edisi Jum’at, 2 September 2016 nanti, Babyface akan mendatangkan FDJ Palma Mizz dan Ayu Angels sebagai guest talents.

Tak hanya itu Babyface juga ikut merayakan World Coconut Day di tanggal 2 September. Selain dua talent cantik tersebut, Babyface Club & Karaoke akan menyajikan 2 cocktail limited edition yaitu Tropical Paradise  dan Meet The Sunset. 2 Cocktail bertema pantai ini akan membuat jumat malam Anda semakin berkesan. Selain para guest talents, party malam itu akan dimeriahkan oleh para resident Babyface Club & Karaoke : Rayi AS, VYN, T-Side Band, Elvo, dan Djetzet Sexy Dancer.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

6/7/2018

Ada Shena Warrior di Pulau Rahasia Babyface

Jumat, 6 Juli2018 Babyface Club & Karaoke Semarang akan meriliskan konsep baru dari Efriday Summer yaitu ‘Secret Island’ yang akan dimeriahkan oleh special guest DJ Shena Warrior. Perjalanan Efriday Summer memang selalu sukses menarik perhatian para pengunjung dari kota Semarang maupun dariluar kota Semarang. Beach party yang dipersembahkan oleh babyface memang selalu total mulai dari konsep, dekorasi,musik, dan visualisasi selalu benar-benar tertata dengan rapi dan sesuai dengan tema yang dihadirkan.

Read more
19/8/2016

BANG! Single Release Party Indonesia Tour

Mid-week party pada Rabu, 17 Agustus 2016 di Babyface Club & Karaoke Semarang lalu terasa berkesan. Nightclub terbaik di Semarang ini menjadi salah satu venue Bang!, Single Release Party Indonesia Tour.

Read more
5/9/2016

Cerita Seputar EDM

EDM (Electronic Dance Music) adalah salah satu genre musik yang menjadi pendominasi hampir di setiap nightclub di Indonesia sepanjang tahun 2014 – 2016. EDM sendiri tak langsung besar sejak lahir.

Read more