16/8/2018

Freedom Islands meriahkan HUT 73 tahun Kemerdekaan Indonesia dan 15 tahun TNT Band

Freedom Islands meriahkan HUT 73 tahun Kemerdekaan Indonesia dan 15 tahun TNT Band

Semarak 17 Agustus dalam rangkaHari Kemerdekaan Indonesia sudah mulai terasa. Pada tanggal 17 Agustus 2018,Babyface Club & Karaoke akan mempersembahkan sebuah event bertajuk Freedom Islands. Dalam event tersebut anda akan merasakan pengalaman euforia kemerdekaan Indonesia yang dikemas dalam nuansa pantai dan di hari yang bersamaan Babyface juga merayakan HUT 15 tahun TNT Band dikancah dunia hiburan. TNT Band adalah talent band reguler yang biasa kalian jumpai di Babyface yang digawangi oleh Denny,Inas dan Panda pada vokal, Dimpie pada bass, Yoyok pada keyboard, Lala pada gitar dan Ucup pada drum. TNT Band mulai terbentuk pada tanggal 17 Agutus 2003 di kota Jogja. Dan mulai dari tahun 2011 TNT Band sudah mulai bergabung menjadi keluarga  Babyface hingga saat ini mereka memasuki usia ke 15tahun. Penasaran dengan keseruan acara ini? Mark the date and let’s celebrate together with us Partygoers. The pleasure isyours. For info and reservation please call (024) 7663 5555 / 7663 6555.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

7/10/2016

Boom, Aksi Perdana Katty Butterfly 36 di Semarang

Jika Anda aktif di Instagram, pasti di tab explore sering muncul foto dan video dari seorang DJ seksi bernama Katty Butterfly 36. Namanya sudah tak asing lagi di telinga para partygoers Indonesia. FDJ seksi asal Thailand yang tergabung dalam label Level Nine Asia ini, selalu membuat ramai netizen di setiap postingan foto maupun videonya.

Read more
26/4/2018

Ada juminten zaman now di EC Executive Karaoke Cilacap

Event thematik memang sudah menjadi sebuah ciri khas dari EC Executive Karaoke dan kali ini EC Executive Karaoke Cilacap menghadirkan sebuah tema Juminten zaman now “Pelayan Seksi Menggoda Hati”pada hari kamis, 26 April 2018.

Read more
19/10/2018

12 tahun Anniversary EC Karaoke di Goyang Basah dengan Duo Gobas

Jumat, 12 Oktober 2018 lalu adalah hari yang paling bahagia untuk EC Executive Karaoke Semarang karena di hari itu EC Executive Karaoke Semarang genap 12 tahun bertahan dalam kancah dunia hiburan di Semarang. Malam itu pengunjung sudah disambut oleh pilot-pilot EC Karaoke di pintu masuk dan ketika customer masuk ke ruangan EC Karaoke Semarang mereka merasakan ambience layaknya bandara dan disambut oleh pramugari-pramugari yang cantik dan seksi yang siap menghibur mereka.

Read more