10/8/2019

Java Jive dan T-sha meriahkan malam Grand Opening Modus Bali

Java Jive dan T-sha meriahkan malam Grand Opening Modus Bali

Sabtu, 10 Agustus 2019 lalu menjadi puncak perayaan kehadiran Modus Bar Bali hadir meramaikan hiburan malam Pulau Dewata dan kota Denpasar khususnya. Lewat sebuah hajatan Grand Opening event, venue yang terletak strategis di tengah kota Denpasar ini menghadirkan JAVA JIVE band yang telah melegenda di belantika music tanah air.

penampilan Java Jive di Grand Opening Modus Bali

Band yang terbentuk di Bandung dan digawangi Fatur, Capung, Noey, Edwin, Tony dan Danny ini, mampu membius para pecinta music yang datang dan mengajak bernyanyi bersama sepanjang malam. Lewat tembang-tembang hits decade tahun 90an seperti “ Kau Yang Terindah “, Gadis Malam, Gerangan Cinta dan masih banyak lagi. Mengutip pernyataan vokalis dan pentolan band Fatur, Kami sudah lama tidak tampil di Bali. Adanya undangan dari MODUS BAR Bali ini disambut antusias oleh para teman-teman band. Semoga penampilan kami mampu sebagai obat rindu. Suasana yang intimate (re: intim) tercipta sepanjang acara, dimana antara para pengunjung dan artis yang tampil tidak dibatasi oleh panggung yang tinggi. Sehingga suasana akrab dan hangat mengiringi “live karaoke” bersama.

Penampilan DJ T-Sha di Grand Opening Modus Bali

Sebagai puncak perayaan menutup acara, T-Sha DJ yang merupakan Best RnB DJ Paranoia Award tahun lalu, mengajak para pecinta electronic dance music untuk berjoget bersama lewat tembang-tembang Rnb yang pumping.

"Kita mengundang T-sha sebagai Guest DJ di acara Grand Opening Modus Bali karena dia salah satu DJ cewe Indonesia yang performancenya bagus dan juga merupakan Best RnB DJ Paranoia Award tahun 2018" Ungkap Cesario Defacto, Music Director Varuna Entertainment.

keceriaan pengunjung di malam Grand Opening Modus Bali
keseruan Staff Modus Bali di malam Grand Opening Modus Bali
penampilan Valencia and The Bray di Grand Opening Modus Bali

Untuk info lebih lanjut mengenai promo dan program-program menarik Modus Bar, mari bersama-sama kita modusin social media Modus Bali ( IG : Modus.Bali , Twitter : @Modusbali , Fanpage :@modus.bali) supaya tidak ketinggalan update terbaru dari Modus Bali, ujar Aris Mardhani selaku Marketing Manager menutup interview hari itu.

writen by Aris Mardhani & Denisa Riski Utami

Photo By Peggy, Okky & Tomi

Upcoming Event

Today Promo

Other News

30/11/2018

Ari Lasso dan Dimas Andrean akan ramaikan Anniversary ke 7 Babyface Club & Karaoke dalam Magnificent 7

Setelah digemparkan oleh Social Party All Stars DJ, Amel Alfi, DJ Una, Diskopantera, Shaggydog, dan WeirdGenius dalam Road To Anniversary Magnificent 7 Volume 1-6. Akhirnya tibalah dalam puncak 7th Anniversary of Babyface Club &Karaoke dalam Magnificent Seven yang akan dimeriahkan oleh Ari Lasso dan Dimaz Andrean serta MC Keebo pada tanggal 1Desember 2018.

Read more
4/9/2016

Johnnie Walker, Wiski Populer Di Dunia

Wiski adalah salah satu jenis minuman beralkohol yang populer di dunia. Wiski dihasilkan dari fermentasi tanaman serealia (jelai, jagung, atau gandum) yang mengalami proses mashing (dihaluskan, dicampur air, serta dipanaskan).

Read more
8/5/2018

EC Pekalongan suguhkan Summer End Party

Acara closing party kali ini, EC Executive Karaoke Pekalongan mempersembahkan event thematik yang berbeda dari biasanya yaitu Summer End Party “The Real Taste of Summer” pada hari Selasa, 8 Mei 2018. Imajinasi anda bernyanyi sambil di temani gadis-gadis pantai akan kami realisasikan dalam event ini. Athmosphere pantai juga bisa anda rasakan nyata di EC Executive Karaoke Pekalongan karena ruangan EC seketika akan disulap seperti pantai dengan dekorasi bola- bola pantai, payung pantai, lantainya pun akan di isi dengan pasir putih.

Read more