26/9/2018

Satu hari bersama Minions Sexy dan Cute di EC Pekalongan

Satu hari bersama Minions Sexy dan Cute di EC Pekalongan

Papoy!!!!! Kata ciri khas yang sering diucapkan oleh para Minions. Masih ingat dengan Minions? Tokoh kartun lucu yang mungil dan menggemaskan. Dan kali ini EC Executive Karaoke Pekalongan akan mempersembahkan sebuah event tematik bertajuk “The Parody of Minions”.Dekorasi ruangan akan dibuat nuansa warna kuning yang akan membuat ruangan ECKaraoke Pekalongan nampak meriah. Dan juga para ladies yang akan mengenakan kostum minions yang sexy dan lucu. Ditanggal 27 September nanti juga akan ada penampilan live music di lounge EC Karaoke Pekalongan dari ACU AAIISSIIYYUU.Dan dapatkan paket spesial yaitu Queen Package hanya dengan harga 3,5 jutarupiah (1 Bottle, 1 Small Fruit Platter,2 Sexy Cute Minions, and Free Room).

Penasaran ingin bernyanyi dan berjoget bersama para Minions? Yuk, ke EC Karaoke Pekalongan Kamis nanti. More than just desire.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

18/4/2018

Rabu Gaul Bersama DJ STAN & MC B.A.D

Rabu ,April 18 of 2018 Babyface Club and Karaoke akan mengundang special Guest talent DJ Stan & MC B.A.D yang akan mengguncang dancefloor dengan alunan musik Hip Hopnya yang pecah abis. Dj Stan adalah salah satu Resident DJ di Hexagon Lounge. Dia pernah mendapatkan penghargaan kategori HipHop DJ of the Year di tahun 2014 dan DJ Of The Year di tahun 2016.Pria pemilik single “Saxxxin” You ft. Nicky Manuputty dan #FATE ft MarksmanLloyd & Kayo ini mengaku mulai mencoba Mixing sejak awal tahun 2000. Dia juga pernah mengguncang beberapa event Rave Party seperti Godskitchen, Jakarta MovementFestival 04 & 05, FHM Festival,Sean Paul Live in Concert After Party,Djakarta Warehouse Project, And many more.

Read more
12/4/2018

Media Gathering Varuna Entertainment di EC Semarang

Kamis, 12 April 2018 menjadi malam yang sangat hangat bagi Varuna Entertainment di EC Executive Karaoke Semarang dalam menjalin relasi yang lebih akrab dengan rekan- rekan media. Momen ini merupakan sebuah bentuk penghargaan kepada rekan- rekan media yang telah menjadi bagian dari keberadaan Varuna Entertainment sampai saat ini. Dalam acara ini rekan media di Semarang diundang untuk hadirdan menerima apresiasi dari Varuna Entertainment Inc terhadap dukungannya selama ini dengan berbagai kegiatan dan hiburanmenarik, antara lain perkenalan tim Varuna Entertainment , sharing momment , pembagian doorprize berupa voucher dari dafam, varuna dan goodie bag menarik dari G-Media,hiburan band dari New Malibu Band dan ramah tamah.

Read more
29/10/2018

Scary House with T-SHA on Hallofest Goodfellas & Modus Bar

Are you ready to halloween party with us? Let’s make unforgettable Hallowen Party with“Scary House” theme at Goodfellas resto and Modus Bar on October, 30th 2018. Siapkan kostum Halloween terbaik kamu karena kami sudah mempersiapkan hadiah jutaan rupiah untuk anda dengan kostum terbaik.

Read more