18/4/2018

DJ Stan dan MC BAD mengiringi catwalk para resident angel

DJ Stan dan MC BAD mengiringi catwalk para resident angel

Rabu,18 April 2018 Fashion On The Bar Babyface Club & Karaoke semarang agak sedikit berbeda dari biasanya. Dengan hadirnya DJ Stan dan MC Bad sebagai guest talent yang memberikan nuansa music R&B yang kental membuat rabu malam di Babyface menjadi semakin meriah. Bukan hanya penampilan dari Guest Talent saja yang membuat malam itu menjadi meriah, namun penampilan dari Resident Angel dari Babyface Club & Karaoke semarang yang memberikan suguhan fashion show dengan menampilkan 10 busana fashion yang berbeda.

resident angel babyface club & karaoke

Para Resident Angel dengan balutan busana yang cantik dan catwalk di stage Babyface Club & Karaoke.Dan yang membuat malam itu menjadi berbeda adalah Paranoia Channel melakukan liputan di BabyfaceClub & Karaoke guna untuk melanjutkan pertimbangan masuknya Babyface untukmenjadi Nominasi Club & Karaoke terbaik di Paranoia Awards mendatang.

DJ Stan tampil diringi penampilan para Resident Angel

Upcoming Event

Today Promo

Other News

26/4/2018

Ada juminten zaman now di EC Executive Karaoke Cilacap

Event thematik memang sudah menjadi sebuah ciri khas dari EC Executive Karaoke dan kali ini EC Executive Karaoke Cilacap menghadirkan sebuah tema Juminten zaman now “Pelayan Seksi Menggoda Hati”pada hari kamis, 26 April 2018.

Read more
14/9/2018

SHVR GROUND Rusian Rave hadir di Babyface #StartTheParty

SHVR Ground kembali gemparkan Babyface di akhir pekan anda. Kali ini GG Shiver mempersembahkan rangkaian pesta luar biasa disemarakan oleh Special Guest DJ Yasmin yang berlokasi diBabyface Club & Karaoke Semarang pada hari Sabtu, 15 September 2018.

Read more
19/6/2018

Varuna bagi- bagi hadiah di Undian Gila Bola

Dalam rangka ikut menggairahkan euforia Piala Dunia 2018, Varuna Entertainment Inc. bagi- bagi hadiah total senilai 35.000.000,- dalam undian GilaBola. Untuk bisa mengikuti undian ini caranya sangat mudah. Tebak siapa jagoan anda yang akan menjadi pemenang di Final Piala Dunia Rusia 2018 ini kemudian kunjungi outlet- outlet Varuna di Semarang (EC Karaoke, Babyface Club& Karaoke, Kyukyu KTV), Pekalongan (EC Karaoke), Solo (EC Karaoke), Cilacap(Ec Karaoke) dan Bali (Ec Karaoke).

Read more