8/4/2018

Meeting Yuk sama Sekretaris Sexy di EC Cilacap

Meeting Yuk sama Sekretaris Sexy di EC Cilacap

Meeting yuk, kita bahas yang asik asik di EC Cilacap tanggal 08 Mei 2018 . EC Karaoke Cilacap memang selalu mengadirkan event thematik setiap harinya, namun untuk closing party kali ini EC Karaoke Cilacap memberikan sebuah tematik yang berbeda dari tema hariannya yaitu meeting yuk, kita bahas yang asik- asik.Selain anda akan dimanjakan dengan imaginasi anda bernyanyi bersama dengan sekretaris-sekretaris di EC Cilacap, anda juga bisa menikmati penampilan Live Music di Lounge oleh Executive Production. Ruangan EC Karaoke Cilacap seketika akan disulap seperti kantor dan anda adalah boss yang akan dilayani oleh sekretaris cantik nan sexy dari EC Executive Karaoke Cilacap. Audio yang bagus , interior yang menarik pastinya akan membuathari anda di EC Executive karaoke menjadi lebih menyenangkan. Penasaran ingin ikutan meeting sama sekretaris cantik di EC Executive Cilacap? Yuk kita bahas yang asik- asik di EC Executive Karaoke Cilacap di Jl. Dr. Wahidin 5-15 Cilacap (Hotel dafam cilacap) . Untuk info dan pemesanan anda bisa menghubungi  (0282)5333 81. Atau anda bisa follow instagram kita @ec_karaokecilacap atau facebook kita fb.com/Ecclcp untuk update tentang event- event kami setiap harinya.

--

Written by Denisa Rizki Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

30/4/2018

Evan Virgan DJ Indonesia berkelas International

Saat ini Electronic Dance Music sudah menjadi sahabat di telinga banyak orang terlebih kawula muda. Jika anda pecinta Electronic Dance Music sepertinya anda wajib mengenal sosok DJ satu ini, Evan Virgan. Pria kelahiran Bali ini mengawali karirnya di di tahun 2006 ketika dia berusia 16 tahun. DJ tampan ini memutuskan untuk fokus menjadi producer music. Dia membuat era baru dalam electronic dance music dipadukan dengan bigroom electro dan progressive. Di tahun 2013 Evan menjadi salah satu artis asia yang bergabung di industri musik terkenal di dunia yaitu Patcha Recording di Spanyol.

Read more
21/2/2019

Kyukyu KTV suguhkan sisi lain dari keunikan oriental

BedtimeStories atau yang dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai cerita pengantar tidur, merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh seluruh orang tua terhadap anaknya di seluruh dunia, termasuk di negeri kita Indonesia. Hal ini yang menjadi acuan dari Kyukyu KTV untuk menampilkan sisi lain dari kebiasaan yang sudah mendarah daging ini.

Read more
18/7/2018

Semarang akan kedatangan Torch Relay Asian Games 2018

Euforia Asian Games sudah mulai marak diseluruh penjuru tanah air. Dalam rangkaian perhelatan ASIAN GAMES 2018, Kota Semarang akan kedatangan Torch Relay Api Abadi Asian Games. Rute perjalanan ini dimulai dari RRI – Simpang Lima – Jl. Gajah Mada- Paragon – Halaman Balaikota Semarang (Finish). Acara ini akan digelar pada hari Rabu, 18 Juli 2018 mulaipukul 10.45 WIB. Tidak ketinggalan akan ada 12 Moge (Motor Gede) dari IMIJateng dan 10 Jeep terbuka yang akan membawa 20 Atlet berprestasi di kota Semarang untuk ikut meramaikan pawai ini.

Read more