21/2/2019

Kyukyu KTV suguhkan sisi lain dari keunikan oriental

Kyukyu KTV suguhkan sisi lain dari keunikan oriental

BedtimeStories atau yang dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai cerita pengantar tidur, merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh seluruh orang tua terhadap anaknya di seluruh dunia, termasuk di negeri kita Indonesia. Hal ini yang menjadi acuan dari Kyukyu KTV untuk menampilkan sisi lain dari kebiasaan yang sudah mendarah daging ini.

“Kami mengulik bagaimana kebiasaan para pendongeng mengantarkan ceritanya, selain itu kami membawanya kearah oriental  dan tidak lupa juga membuatnya menjadi semakin seksi hal ini akan didukung oleh uniform dari tim talent kami pada saat event tersebut berlangsung.” Ungkap Yoshapat Bita Logam selaku Manajer Kyukyu KTV.

Outlet karaoke yang pada tahun ini menginjak usia hampir delapan tahun selalu berhasil menghadirkan sisi lain dari keunikan oriental bagi seluruh pengunjungnya, mulai dari dekorasi hingga suasana yang dihadirkan begitu sangat kuat akan aroma khas Tiongkok, selain itu kehadiran band pengisi yaitu Kyukyustic juga menambah kemeriahan event yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 Februari 2019 tersebut.

“Kami akan berikan suguhan yang berbeda kali ini, akan ada sensasi lebih menakjubkan dari sebelumya, jadi kalau memang ingin berkunjung ke tempat kami silahkan reservasi di 024 – 8500 999” tutup Logam.

written by Satrio Dimasruri

Upcoming Event

Today Promo

Other News

5/9/2019

Weekend Party bersama Dimaz Andrean di Babyface Semarang

Sabtu, 7 September 2019, Babyface Club & Karaoke lagi- lagi mendatangkan bintang tamu special, Dimaz Andrean di dalam acara Existdance yang dipersembahkan oleh Ciroc. Existdance adalah acara reguler Babyface Club & Karaoke setiap hari sabtu dengan mempersembahkan musik house ,mashup, electro. Di bulan september ini akan ada konsep yang berbeda yang akan dipersembahkan oleh Babyface Club, kalian akan bisa menikmati 2 ambience yang berbeda before midnight dan after midnight. Buat kalian yang suka dengan live band performance dari Noeansa dan pengen sing a long dengan lagu- lagu hits top 40 bisa kalian dapatkan mulai dari jam 21.00 - 00.30.

Read more
25/5/2018

Varuna Entertainment bagi-bagi 1000 Ta'jil Gratis

Bulan ramadhan menjadi momen yang digunakanperusahaan-perusahaan untuk melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Begitu pula Varuna Entertainment, perusahaan bidang jasa entertainmen tini juga menggelar acara CSR dengan semua staf outlet dari Babyface Club &Karaoke, EC Karaoke, Kyukyu KTV, Modus & Goodfellas Resto, dan Relique Spa.

Read more
26/9/2018

Satu hari bersama Minions Sexy dan Cute di EC Pekalongan

Papoy!!!!! Kata ciri khas yang sering diucapkan oleh para Minions. Masih ingat dengan Minions? Tokoh kartun lucu yang mungil dan menggemaskan. Dan kali ini EC Executive Karaoke Pekalongan akan mempersembahkan sebuah event tematik bertajuk “The Parody of Minions”.

Read more