19/10/2018

Mix Mash with DJ Usa

Mix Mash with DJ Usa

Sabtu, 20 Oktober 2018 Babyface Club & Karaoke akan mempersembahkan sebuah event yang sudah menjadi sebuah sebuah ikon di Babyface Club & Karaoke di hari sabtu yaitu MIX MASH “An Essential Journey of Babyface Mashup-tainment”. Sabtu nanti akan ada DJ cantik yang pernah menjadi “The 1st Winner A Mild DJ Competition 2018” dan “Top 6 Pioneer Digital DJ Battle 2014” yaitu DJ USA yang akan memeriahkan malam minggu kalian nih partygoers. Untuk anda yang ingin merasakan suasana private room tapi bisa ikut merasakan euforia club,anda bisa menikmatinya di Babyface Karaoke karena kami memiliki 6 rooms with balcony connceting to the club.Anda bisa merasakan berkaraoke dengan sound terbaik, ruangan yang nyaman dan sesekali bisa menikmati euforia club dari balkon. Hanya di Babyface Club& Karaoke anda bisa menikmati keseruan sesuai dengan keinginan anda. So, let’s party together on this Saturday,because the pleasure is yours. For more information you can check event update on out instagram @babyface.smg or @varuna_ent.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

28/8/2019

Menguatkan Konsep Oriental Kyukyu KTV Launching Special Thematic

Kyukyu KTV, outlet karaoke yang berada di bawah naungan Varuna Entertainment Inc. Ini memiliki nama besar sebagai tempat karaoke yang mengusung konsep oriental di Kota Semarang, di bangun sejak bulan Desember 2011 Kyukyu mengokohkan diri sebagai oriental thematic outlet satu – satunya di Semarang. “Dari nama semua orang sudah mengetahui kalau kami mengusung konsep oriental, dankali ini kami ingin lebih menguatkan kembali perihal konsep oriental dengan melaunching konsep lebih matang dari sebelumnya.” Ungkap Bita logam selaku Manager Kyukyu KTV.

Read more
19/6/2018

Varuna bagi- bagi hadiah di Undian Gila Bola

Dalam rangka ikut menggairahkan euforia Piala Dunia 2018, Varuna Entertainment Inc. bagi- bagi hadiah total senilai 35.000.000,- dalam undian GilaBola. Untuk bisa mengikuti undian ini caranya sangat mudah. Tebak siapa jagoan anda yang akan menjadi pemenang di Final Piala Dunia Rusia 2018 ini kemudian kunjungi outlet- outlet Varuna di Semarang (EC Karaoke, Babyface Club& Karaoke, Kyukyu KTV), Pekalongan (EC Karaoke), Solo (EC Karaoke), Cilacap(Ec Karaoke) dan Bali (Ec Karaoke).

Read more
28/4/2018

Weekend party bersama Jesse Wilde dan MC Drew di MIX MASH

This Saturday, 28 April 2018 our regular event MIX MASH will inviting special Guest Talent DJ Jesse Wilde and MC Drew on Babyface Club & Karaoke Semarang. Jesse Wilde memulai karirnya di dunia Electronic Music mulai dari tahun 2008 dengan mengusung genre Melbourne Bounce, yaitu genre asli Australia yang terkesan Pumping.DJ ganteng keturunan Indonesia-Australia ini mulai dikenal khalayak setelah mengikuti kontes pencarian bakat disebuah stasiun televisi tanah air, The Remix. Di dalam kontes ini Jesse berkolaborasi dengan penyanyi Denada dengan membentuk group bernama Wilde ones dan mendapat juara 3 dalam kontes tersebut. Dia juga pernah satu panggung dengan beberapa artis international ternama saat ini seperti Yellow Claw, Dawin, Omi, Jessie J, dan masih banyak lagi.

Read more