16/8/2019

Resident DJ Babyface, Richie Rizki gandeng Fasyabianca dalam Single 'Tell Me Now'

Resident DJ Babyface, Richie Rizki gandeng Fasyabianca dalam Single 'Tell Me Now'

Richie Rizki, Resident DJ babyface Club & Karaoke asal Bandung ini baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Tell Me Now'. Lagu 'Tell Me Now' ini menceritakan tentang seseorang yang kehilangan pasangannya dan mencoba mencari kembali rasa yang pernah hilang itu. Lagu ini terinspirasi dari DJ Snake kemudian dibuat feel ambience yang baru dikemas ulang dengan cita rasa yang natural.

"Lagu ini sebenarnya udah lama kita bikin, cuma baru dirilis di tahun 2018 dan eksklusif Mix nya baru di tahun 2019" ungkap Richie Rizki, ketika ditemui oleh Tim Varuna Entertainment di Babyface semarang.

Dalam single 'Tell Me Now' ini Richie Rizki menggandeng Fasyabianca , local heroes Bandung yang ikut andil dalam penulisan lirik lagu tersebut.

"Gue menggandeng Fasyabianca karena menurut gue dia pas suaranya sama karakter lagu gue ini" ungkap Richie Rizki.

lagu 'Tell Me Now' ini bisa kalian nikmatin di digital music platform kesayangan kalian lho Partygoers. Penasaran dengan lagunya? kalian bisa langsung dengerin di Spotify, Itunes dan Joox ! ssssttt,,, ada versi accousticnya juga lho guys. yuk buruan dengerin lagu dari DJ Kece satu ini.

written by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

19/10/2018

12 tahun Anniversary EC Karaoke di Goyang Basah dengan Duo Gobas

Jumat, 12 Oktober 2018 lalu adalah hari yang paling bahagia untuk EC Executive Karaoke Semarang karena di hari itu EC Executive Karaoke Semarang genap 12 tahun bertahan dalam kancah dunia hiburan di Semarang. Malam itu pengunjung sudah disambut oleh pilot-pilot EC Karaoke di pintu masuk dan ketika customer masuk ke ruangan EC Karaoke Semarang mereka merasakan ambience layaknya bandara dan disambut oleh pramugari-pramugari yang cantik dan seksi yang siap menghibur mereka.

Read more
30/8/2018

Andy Rif siap meriahkan Moulin Rouge di EC Bali

Jum’at, 30 Agustus 2018, ECExecutive Karaoke Bali akan mempersembahkan sebuah event bertajuk Moulin Rouge,yaitu tema pesta seksi yang dipadukan dengan nuansa hitam dan merah yang membuat malam di EC Bali nampak menggairahkan.

Read more
30/4/2018

Evan Virgan DJ Indonesia berkelas International

Saat ini Electronic Dance Music sudah menjadi sahabat di telinga banyak orang terlebih kawula muda. Jika anda pecinta Electronic Dance Music sepertinya anda wajib mengenal sosok DJ satu ini, Evan Virgan. Pria kelahiran Bali ini mengawali karirnya di di tahun 2006 ketika dia berusia 16 tahun. DJ tampan ini memutuskan untuk fokus menjadi producer music. Dia membuat era baru dalam electronic dance music dipadukan dengan bigroom electro dan progressive. Di tahun 2013 Evan menjadi salah satu artis asia yang bergabung di industri musik terkenal di dunia yaitu Patcha Recording di Spanyol.

Read more