11/4/2018

Fashion Slap bersama Nikki Frazeta

Fashion Slap bersama Nikki Frazeta

Rabu, 11 April 2018dalam event Fashion Slap kali ini BabyFace Club & Karaoke semarang akan kedatangan bintang tamu DJ tampan Nikki Frazeta dan tidak ketinggalan penampilan para kontestan Fashion Slap yang akan menemani party kalian partygoers.

Nikki Frazeta mengawali karirnya di dunia hiburan menjadi seorang model, aktor di beberapa FTV, dan presenter  sebelum ia terjun ke dunia DJ.Pria kelahiran Jakarta, 21 Oktober 1988 ini memulai karirnya menjadi DJ ditahun 2013. Sebagai pendatang baru di dunia DJ , Nikki mendapatkan banyak respon positif dan apresiasi dari penampilannya. Pria Libra ini juga pernah tampil di beberapa Club malam diJakarta seperti Dragonfly, Exodus, Immigrant, dan Domain. Tubuh atletis dan paras tampannya akan membuat penampilan Nikki di Stage Babyface club & Karaoke semarang menjadi semakin memukau apalagi didampingi dengan visualisasi yang keren dan penampilan liukan tubuh para kontestan Fashion Slap. Tidak ketinggalan juga penampilan Our Resident Angel, Bernad, DiangeloKeyko, MC Jody, TNT Band dan VJ T-wave yang akan mengguncang dancefloor Babyface Club & Karaoke Semarang.

Penasaran bagaimana keseruan penampilan cewe- cewe hits semarang dan juga penampilan dari DJ Nikki Frazeta? See you on Babyface Club & Karaoke Semarang. For info and reservation (024) 76635555/ 7663 6555.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

4/12/2018

Anniversary EC Bali yang ke3 angkat tema R3troversary

Rabu, 5 Desember 2018 EC Executive Karaoke Bali akan merayakan ulang tahun ke-3 lewat event bertajuk RETROVERSARY (re: Retro Anniversary party). Pesta bertema retro selalu menjadi hits dan memberi warna tersendiri, siapa yang tidak ingin terlihat cantik dan elegant dengan dress yang terinspirasi dari tahun 1950-an dan mengenang jaman lampau era keemasan dengan bernyanyi dan berjoget lewat irama musik rock and roll. Sebuah tema klasik yang penuh dengan elemen menghibur dan pesta yang sempurna untuk bergoyang.

Read more
1/9/2016

Coconut Night

Summer selalu identik dengan eksotika yang berbau pantai, matahari, atmosfir tropis, dan para wanita cantik. Begitu juga dengan Babyface Club & Karaoke yang setiap jumat malam menggelar “EFRIDAY SUMMER”.

Read more
25/5/2018

Varuna Entertainment bagi-bagi 1000 Ta'jil Gratis

Bulan ramadhan menjadi momen yang digunakanperusahaan-perusahaan untuk melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Begitu pula Varuna Entertainment, perusahaan bidang jasa entertainmen tini juga menggelar acara CSR dengan semua staf outlet dari Babyface Club &Karaoke, EC Karaoke, Kyukyu KTV, Modus & Goodfellas Resto, dan Relique Spa.

Read more