25/5/2018

Varuna Entertainment bagi-bagi 1000 Ta'jil Gratis

Varuna Entertainment bagi-bagi 1000 Ta'jil Gratis

Bulan ramadhan menjadi momen yang digunakanperusahaan-perusahaan untuk melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Begitu pula Varuna Entertainment, perusahaan bidang jasa entertainment ini juga menggelar acara CSR dengan semua staf outlet dari Babyface Club &Karaoke, EC Karaoke, Kyukyu KTV, Modus & Goodfellas Resto, dan Relique Spa.

Varuna Entertainment bagi- bagi Ta'jil di seputar Tugumuda Semarang

Public Relation Officer Varuna Entertainment, Denisa Riski Utami mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin saat bulan Ramadhan. “Kami akan mengadakan acara bagi-bagi 1000 ta’jil. Setiap Tahun kami selalu memberi judul kegiatan dengan nama “Sweet Sharing”,yang kemudian dipermanis dengan tagline “RememberSweetness, Share The Happiness” dengan harapan sebagai tempat hiburan dimanapun kami berada, kami selalu dapat memberikan kebahagiaan, tidak hanya kepada para tamu, namun juga kepada masyarakat secara umum.” Ungkap Denisa.Awalnya acara bagi-bagi Ta’jil di Kota Semarang akan diadakan di kawasan Tugumuda,namun sore itu tiba-tiba hujan deras jadi kami melakukan kegiatan ini di area Kalibanteng yaitu di depan RS Colombia Asia, Bandara, dan depan Museum Ronggowarsito dan semua staf kompak menggunakan pakaian putih.

Acara serupa pun akan digelar serempak oleh seluruh outlet Varuna Entertainment di Kota Solo yaitu di Perempatan Ir.Soekarno, Cilacap di Area Alun- Alun Cilacap, Denpasar di Lampu Merah Sunset Road, serta Pekalongan di Monumen Pekalongan. Varuna Entertainment mewajibkan seluruh outlet untuk melakukan kegiatan CSR pada waktu-waktu yang sudah ditentukan. Hal ini untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat umum.“Biasanya orang-orang memiliki citra negatif tentang tempat hiburan, dengan adanya berbagai kegiatan CSR yang kami laksanakan, masyarakat juga dapat terbuka untuk mendukung kami sebagai salah satu penggerak perekonomian dan wisata.” Tambah Denisa.

__

Writen by Denisa Riski Utami

Photo Taken by Hendrik Kurniawansyah

Upcoming Event

Today Promo

Other News

5/11/2018

Meriahnya Pesta Kostum di Babyface Club & Karaoke

Rabu, 31 Oktober 2018 BabyfaceClub & Karaoke Semarang dipadati oleh pengunjung dengan kostum-kostum yang sangat unik. Antusias pengunjung akan Halloween Party Chalenge di Babyface Club & Karaoke terlihat dari totalitas mereka yang datang dengan kostum-kostum unik. Ada yang mengenakan kostum Mickey dan Minnie, menjadi ikon plankton, penyihir, drakula dan ikon unik lainnya. Racikan musik DJ Bernad dan Diangelo Keyko ditambah perpaduan visualisasi di LED Babyface dari VJ T-Wave membuat malam Halloween di Babyface menjadi lebih meriah.

Read more
8/5/2018

Lovely Cute Maid di Kyukyu KTV Semarang

Selasa, 8 Mei 2018 Kyukyu KTV Semarang akan mempersembahkan sebuah event tematik, Lovely Cute Maid “We’ll Serve Your Imagination well”. Imajinasi anda berada di cafeJepang dengan dilayani oleh Maid Jepang yang lucu, periang dan menggemaskan akan anda dapatkan di Kyukyu dalam event ini. Dekorasi Kyukyu akan dibua tnuansa cafe jepang juga, dan ketika anda masuk ke Kyukyu anda langsung disambut dengan salam hangat oleh crew Kyukyu yang akan menggunakan kostum pelayan hitam putih yang akan melayani anda dengan sepuas hati.

Read more
19/8/2016

BANG! Single Release Party Indonesia Tour

Mid-week party pada Rabu, 17 Agustus 2016 di Babyface Club & Karaoke Semarang lalu terasa berkesan. Nightclub terbaik di Semarang ini menjadi salah satu venue Bang!, Single Release Party Indonesia Tour.

Read more