3/1/2019

Goodbye Efriday Summer, Welcome Wild Friday

Goodbye Efriday Summer, Welcome Wild Friday

Tahun 2018 sudah berakhir, Efriday Summer yang menjadi icon thematik setiap hari Jumat di Babyface juga sudah tidak ada lagi. Tapi jangan sedih Partygoers, dihari Jumat kalian akan merasakan ambience baru karena Babyface Club &Karaoke mempersembahkan sebuah konsep baru yaitu Wild Friday.

“Wild Friday ini saya lebih menekankan nuansa Jungle Music yang sebenarnya saat ini memang lagi asik digandrungi oleh kawula muda pecinta EDM”Ungkap Radian Sigit, selaku Asisten Manajer Babyface Club & Karaoke

Jungle Music adalah genre musik elektronik yang berasal dari Hardcore dan berkembang di Inggris pada awal tahun 1990-an sebagai bagian dari rave scene di Inggris. Gaya dari Jungle Music ini memiliki tempo cepat(150 hingga 200 bpm), breakbeats, dub reggae, basslines, loop perkusi yang sangat sinkron.

“Dalam Wild Friday kami memang tidak bermain dekorasi, namun lebih ke musiknya karena memang kami ingin menonjolkan musik Jungle itu seperti apa walaupun sebenarnya mereka pasti sudah tahu musik-musik seperti ini, salah satu Dj yang membawakan Jungle Music adalah Wiwek dan sudah pernah kami datangkan di Babyface Club di tahun 2017” Ungkap Denisa, Public Relation Varuna Entertainment.

“Untuk kalian yang rindu dengan nuansa tematik seperti Efriday Summer tunggu saja kami punya kejutan tematik baru untuk kalian di tahun 2019 ini” tambah Anthony, Manajer Babyface Club & Karaoke Semarang.

Supaya tidak ketinggalan informasi-informasi seputar acara yang ada di Babyface kindly follow on Instagram @babyface.smg, twitter @babyface_smg, and facebook Babyface Club & Karaoke.

written by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

9/5/2018

COPACABANA "The Forbidden Carnival"

Pertengahan minggu Rabu 9 Mei 2018 nuansa tempat hiburan primadona Denpasar, EC Executive Karaoke Bali akan menjadi menjadi meriah dengan helatan event bertajuk COPACABANA "The Brazillian Carnival". Nuansa warna-warni layaknya sebuah karnival di Brazil akan menghiasi sudut ruangan one stop entertainment dengan fasilitas 30 Executive Room ini. Event dengan thema Latino night ini akan diisi oleh deretan penghibur seperti EL Savador Latino band, Female DjVieno D'Cleo, Djembe Percussion, UV sexy dancer dan atraksi dance show Salsadan Samba untuk menghibur penikmat hiburan malam Pulau dewata Bali. 

Read more
7/10/2016

Boom, Aksi Perdana Katty Butterfly 36 di Semarang

Jika Anda aktif di Instagram, pasti di tab explore sering muncul foto dan video dari seorang DJ seksi bernama Katty Butterfly 36. Namanya sudah tak asing lagi di telinga para partygoers Indonesia. FDJ seksi asal Thailand yang tergabung dalam label Level Nine Asia ini, selalu membuat ramai netizen di setiap postingan foto maupun videonya.

Read more