21/2/2019

Kyukyu KTV suguhkan sisi lain dari keunikan oriental

Kyukyu KTV suguhkan sisi lain dari keunikan oriental

BedtimeStories atau yang dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai cerita pengantar tidur, merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh seluruh orang tua terhadap anaknya di seluruh dunia, termasuk di negeri kita Indonesia. Hal ini yang menjadi acuan dari Kyukyu KTV untuk menampilkan sisi lain dari kebiasaan yang sudah mendarah daging ini.

“Kami mengulik bagaimana kebiasaan para pendongeng mengantarkan ceritanya, selain itu kami membawanya kearah oriental  dan tidak lupa juga membuatnya menjadi semakin seksi hal ini akan didukung oleh uniform dari tim talent kami pada saat event tersebut berlangsung.” Ungkap Yoshapat Bita Logam selaku Manajer Kyukyu KTV.

Outlet karaoke yang pada tahun ini menginjak usia hampir delapan tahun selalu berhasil menghadirkan sisi lain dari keunikan oriental bagi seluruh pengunjungnya, mulai dari dekorasi hingga suasana yang dihadirkan begitu sangat kuat akan aroma khas Tiongkok, selain itu kehadiran band pengisi yaitu Kyukyustic juga menambah kemeriahan event yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 Februari 2019 tersebut.

“Kami akan berikan suguhan yang berbeda kali ini, akan ada sensasi lebih menakjubkan dari sebelumya, jadi kalau memang ingin berkunjung ke tempat kami silahkan reservasi di 024 – 8500 999” tutup Logam.

written by Satrio Dimasruri

Upcoming Event

Today Promo

Other News

19/10/2016

Black Romance Bersama Baim

Ibrahim Imran yang akrab disapa Baim, Sabtu (22 Oktober2016) ini akan tampil di Modus Bar, Goodfellas Resto Semarang. Baim akan menjadi guest star dalam event Black Romance yang dipersembahkan oleh Move.

Read more
10/8/2019

Java Jive dan T-sha meriahkan malam Grand Opening Modus Bali

Sabtu, 10Agustus 2019 lalu menjadi puncak perayaan kehadiran Modus Bar Bali hadir meramaikan hiburan malam Pulau Dewata dan kota Denpasar khususnya. Lewat sebuah hajatan Grand Opening event, venue yang terletak strategis di tengah kota Denpasar ini menghadirkan JAVA JIVE band yang telah melegenda di belantika music tanah air.

Read more
23/10/2018

Siapkan Kostum Unik Terbaikmu dan Menangkan Hadiah Uang Tunai Jutaan Rupiah

Hello Oktober, HelloHalloween! Sudah masuk di bulan Oktober, euforia halloween sudah mulai terasa. Sudah siapkan kostum terbaik kalian belum partygoers? Karena di tanggal 31 Oktober 2018 Babyface Club & Karaoke Semarang akan menggelar HalloweenParty Challenge “Halloween isn’t always creepy,make it funny“.

Read more