25/4/2018

Menuju Final Fashion Slap 4

Menuju Final Fashion Slap 4

Rabu, 25 April 2018 akan menjadi hari penentuan pemenang Fashion Slap Vol 4 di Babyface Club & Karaoke Semarang. FashionSlap adalah salah satu event reguler yang diadakan oleh Babyface Club& Karaoke semarang yang sudah berlangsung dari bulan desember 2017. Disetiap minggunya ada 6 peserta yang akan di pilih juara 1 & 2 untuk menjadi Finalist di Grand Final Fashion Slap dan akan mendapatkan 1 buah Iphone X. Penilaian siapa yang akan jadi pemenang berdasarkan partisipasi dari para pengunjung. Pengunjung yang datang saat event itu berlangsung bisa menempelkan sticker ke peserta dan peserta yang mendapatkan tempelan sticker terbanyak dialah yang berhak menjadi pemenang. Di bulanApril ini sudah ada 6 finalist yang akan berkompetisi dalam Grand Final Fashion Slap yaitu Nofia, Nadia, Ajeng, Linda, Wulan, dan Moza. Mereka akan menampilkan catwalk dan freestyle dance mereka di stage Babyface. Tidak ketinggalan juga penampilan dari Resident Angel, Bernad, Diangelo Keyko, MC Jody, TNT Band dan VJT-wave yang akan membuat malam Grand Final Fashion Slap menjadi lebih seru.

Penasaran siapa yang akan menjadi pemenang Fashion Slap dan mendapatkan1 buah Iphone X? Datang dan berpartisipasilan di Babyface Club & Karaoke semarang. The pleasure is yours. For info and reservation (024) 7663 5555 / 7663 6555.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

14/11/2018

Super Girls hadir di EC Semarang

Supergirl, super hero fiktif wanita yang muncul dalam komik keluaran dari DC. Tokoh ini kerap kali digambarkan sebagai sosok yang kuat, tangguh dan seksi. Rabu, 14 November 2018 nanti akan hadir Supergirl cantik dan seksi di EC Executive Karaoke Semarang.Mereka akan menggugah fantasi anda untuk bernyanyi dan berpesta dengan para Supergirl.

Read more
29/4/2018

Cars and coffee unofficial Fun Car Meet by Hypejunction

Minggu, 29 April 2018 akan adaacara CARS AND COFFEE “UNOFFICIAL FUN CAR MEET” yang diselenggarakan oleh HYPEJUNCTION di GRHA CANDI GOLF. HYPEJUNCTION adalah Event Organizer dari semarang yang sudah berdiri dari tahun 2014, EO ini sendiri khusus bergerak di bidang Automotive. Sudah 4 tahun EO ini membuat berbagai acara Automotive salah satunya adalahacara Fun Car Meet yang akan diselenggarakan Minggu besok. Mereka memilih nama HYPEJUNCTION dari kata Hype dan Junction.

Read more
20/10/2016

Weekend Party Bersama March Mayhem

Duo DJ yang digawangi Anza Mauriza dan Marcel Chandrawinata ini akan kembali menghibur partygoers Semarang dalam event Authenticity. Menghibur ribuan orang dengan musik yang menghentak sudah menjadi kebahagiaan dan passion bagi mereka.

Read more