7/4/2018

Weekend Party bersama Dimaz Andrean di Mix Mash

Weekend Party bersama Dimaz Andrean di Mix Mash

Sabtu, 7 April 2018 BabyFace Club & Karaoke Semarang akan kedatangan bintang tamu special , Dimaz Andrean di dalam acara MIX MASH . Kalau biasanya kita sering melihat Dimaz Andrean beradu acting di layar kaca, kali ini kita akan melihat sosok actor tampan ini dalambermain musik DJ.

Pria kelahiranJakarta 10 April 1985 ini mulai melejit namanya semenjak berperan sebagai Fredi di sinetron “ bawang merah bawang putih” . Sudah ada lebih dari 15 judul filmyang ia perankan. Suami dari Novita Triutama Dewi ini mengawali karirnya didunia DJ di tahun 2014. Dan ia juga masuk dalam list 100 DJ GGround Shiver. Pria berusia 33 tahun ini juga pernah mendapatkan Nominasi Uprising DJ Of TheYears di Paranoia Awards pada tahun 2015 silam.

Penasaran denganpenampilan Dimaz Andrean dalam membawakan Electronic Dance Music? See you on BabyfaceClub & Karaoke Semarang ya Partygoers.For Info and reservation (024) 76635555/ 7663 6555.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

16/8/2018

Semarak 73 tahun Kemerdekaan Indonesia Varuna Gelar Promo di Seluruh Outlet

Semarak 73 tahun Kemerdekaan Indonesia sudah mulai terasa. Dalam rangka memperingati Kemerdekaan Indonesia yang ke 73tahun, Varuna Entertainment memberikan promo khusus untuk customer di semuaunit outlet Varuna di area Jawa yaitu PromoIndependent Wine dan Independence Offer.

Read more
1/2/2017

Hutan Mangrove dan Hari Lahan Basah Internasional

Hari Lahan Basah Internasional diperingati pada tanggal 2 Februari setiap tahunnya. Tanggal ini memperingati hari ditandatanganinya Konvensi Lahan Basah pada 2 Februari 1971 di Kota Ramsar, sebuah kota di pantai Laut Kaspia di Iran.

Read more
18/4/2018

DJ Stan dan MC BAD mengiringi catwalk para resident angel

Rabu,18 April 2018 Fashion On The Bar Babyface Club & Karaoke semarang agak sedikit berbeda dari biasanya. Dengan hadirnya DJ Stan dan MC Bad sebagai guest talent yang memberikan nuansa music R&B yang kental membuat rabu malam di Babyface menjadi semakin meriah. Bukan hanya penampilan dari Guest Talent saja yang membuat malam itu menjadi meriah, namun penampilan dari Resident Angel dari Babyface Club & Karaoke semarang yang memberikan suguhan fashion show dengan menampilkan 10 busana fashion yang berbeda.

Read more