16/8/2018

Semarak 73 tahun Kemerdekaan Indonesia Varuna Gelar Promo di Seluruh Outlet

Semarak 73 tahun Kemerdekaan Indonesia Varuna Gelar Promo di Seluruh Outlet

Semarak 73 tahun Kemerdekaan Indonesia sudah mulai terasa. Dalam rangka memperingati Kemerdekaan Indonesia yang ke 73tahun, Varuna Entertainment memberikan promo khusus untuk customer di semuaunit outlet Varuna di area Jawa yaitu PromoIndependent Wine dan Independence Offer.

Promo ini berlaku di seluruh outlet Varuna Entertainment di area Jawa yaitu Babyface Club & Karaoke Semarang,Kyukyu KTV Semarang, EC Karaoke Semarang, EC Karaoke Solo, EC Karaoke Cilacapdan EC Karaoke Pekalongan. Promo IndependentWine memberikan harga khusus untuk 1 botol wine (jenis wine tergantung kebijakan tiap outlet)hanya dengan harga 730.000 nett, promo ini hanya berlaku 1 hari di outlet-outlet Varuna area Jawa. Sedangkan promo Independence Offer memberikan sebuah benefit discount 17% (for AllSpirit Bottle) berlaku dari tanggal 17 sampai 19 Agustus 2018. Jangan sampai anda lewatkan promo menarik dari kami. Untuk info dan reservasi anda bisa menghubungi outlet- outlet terdekat kesayangan anda. Varuna Entertainment (@varuna_ent). The first choice entertainment destination.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

11/4/2018

Fashion Slap bersama Nikki Frazeta

Rabu, 11 April 2018dalam event Fashion Slap kali ini BabyFace Club & Karaoke semarang akankedatangan bintang tamu DJ tampan Nikki Frazeta dan tidak ketinggalan penampilan para kontestan Fashion Slap yang akan menemani party kalian partygoers.

Read more
25/4/2018

Ajeng Brand Ambassador baru Babyface

Rabu, 25 April 2018 adalah saksi lahirnya Ajeng sebagai Brand Ambassador di Babyface Club & Karaoke semarang dalam acara kontes Fashion Slap. Malam itu cukup meriah dengan penampilan kelima finalis yaitu Novia, Wulan, Ajeng, Diana, dan Linda yang terlihat sangat elegan dalam balutan gaun hitam dan melenggok-lenggokkan badannya di stage diiringi oleh Resident Babyface Dj Bernard dan MCJodie dan juga penampilan bottle juggling dari Sugar Daddy (Tyan) selaku Assistant Operational Manager of Babyface. FashionSlap adalah sebuah event reguler di Babyface Club &Karaoke semarang yang diadakan di setiap hari rabu dan sudah berjalan sejak Desember 2017 dan sekarang sudah memasuki vol 4.

Read more
29/8/2018

Opening Ceremony Asian Games 2018 Pukau Milyaran mata di seluruh dunia

Dunia maya saat ini sedang ramai membicarakan tentang Opening Ceremony Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Persiapan panjang dilakukan oleh seluruh elemen dari acara ini. Tak kurang dari 6.000 pengisi acara, mulai dari penari, penyanyi, kru dan seluruh tim yang ikut mensukseskan acara ini. Acara ini dipimpin langsung oleh Wishnutama, selaku Creative Director dan telah sukses memukau milyaran mata penonton diseluruh penjuru dunia.Beberapa momen berharga yang ada dalam ini adalah aksi dari Presiden Jokowi “naik motor” menuju GBK yang membuat penonton terpana.

Read more