26/4/2018

Nuansa film Lust Caution dihadirkan di Kyukyu KTV Semarang

Nuansa film Lust Caution dihadirkan di Kyukyu KTV Semarang

KYUKYU Karaoke Semarang selalu menghadirkan konsep thematik di setiap minggunya, namun di minggu ini Kamis 26 April 2018 tema yang dihadirkan berbeda dari biasanya yaitu LUST CAUTIONLove is more cruel than lust” . Tidak meninggalkan konsep oriental yang sudah melekat dengan jiwa KYUKYU Karaoke Semarang, tema yang diangkat ini terinspirasi dari sebuah Film Fenomenal yang sempat menjadi kontroversi yaitu film LUST CAUTION.

Anda akan dimanjakan oleh dekorasi suasana Shanghai di tahun 1942 dengan aksen bendera dan pedang yang akan menghiasi ruangan KYUKYU Karaoke semarang. Anda juga akan disambut oleh crew KYUKYU yang akan menggunakan kostum Shanghai dan sambutan khas bahasa China. Tidak ketinggalan talent kami yang akan menggunakan kostum dan berdandan seperti tokoh Wong Chia Chi yang diperankan oleh aktris Tang Wei yang lugu, pemalu,namun bisa menggugah sensasi panas anda .  Anda juga bisa menikmati penampilan 10 PM Band di lounge KYUKYU Karaoke Semarang.

Penasaran dengan nuansa film LUSTCAUTION yang akan dihadirkan di KYUKYU Karaoke Semarang? See you there 26 April 2018 on Basement area Grand Candi Hotel JL. Sisingamangaraja No. 16 Semarang. For info & reservation (024) 8500 999.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

12/4/2018

Temukan Alice di Pleasure Land EC Karaoke Bali

Kamis, 12 April 2018 EC ExecutiveBali mempersembahkan sebuah tema unik ALICE IN PLEASURELAND “one day adventure in a fantasy land” . Mengangkat tema dari film hits “Alice in Wonderland” anda akan dibawa berpetualang di dunia fantasi dalam satu hari bersama talent kami yang akan berpenampilan seperti karakter alice in wonderland yang periang, energik, dan menyenangkan dan tidak ketinggalan crew kami yang akan menggunakan costum playing card .

Read more
25/4/2018

Ajeng Brand Ambassador baru Babyface

Rabu, 25 April 2018 adalah saksi lahirnya Ajeng sebagai Brand Ambassador di Babyface Club & Karaoke semarang dalam acara kontes Fashion Slap. Malam itu cukup meriah dengan penampilan kelima finalis yaitu Novia, Wulan, Ajeng, Diana, dan Linda yang terlihat sangat elegan dalam balutan gaun hitam dan melenggok-lenggokkan badannya di stage diiringi oleh Resident Babyface Dj Bernard dan MCJodie dan juga penampilan bottle juggling dari Sugar Daddy (Tyan) selaku Assistant Operational Manager of Babyface. FashionSlap adalah sebuah event reguler di Babyface Club &Karaoke semarang yang diadakan di setiap hari rabu dan sudah berjalan sejak Desember 2017 dan sekarang sudah memasuki vol 4.

Read more
14/11/2018

Super Girls hadir di EC Semarang

Supergirl, super hero fiktif wanita yang muncul dalam komik keluaran dari DC. Tokoh ini kerap kali digambarkan sebagai sosok yang kuat, tangguh dan seksi. Rabu, 14 November 2018 nanti akan hadir Supergirl cantik dan seksi di EC Executive Karaoke Semarang.Mereka akan menggugah fantasi anda untuk bernyanyi dan berpesta dengan para Supergirl.

Read more