29/8/2018

Opening Ceremony Asian Games 2018 Pukau Milyaran mata di seluruh dunia

Opening Ceremony Asian Games 2018 Pukau Milyaran mata di seluruh dunia

Dunia maya saat ini sedang ramai membicarakan tentang Opening Ceremony Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Persiapan panjang dilakukan oleh seluruh elemen dari acara ini. Tak kurang dari 6.000 pengisi acara, mulai dari penari, penyanyi, kru dan seluruh tim yang ikut mensukseskan acara ini. Acara ini dipimpin langsung oleh Wishnutama, selaku Creative Director dan telah sukses memukau milyaran mata penonton diseluruh penjuru dunia.Beberapa momen berharga yang ada dalam ini adalah aksi dari Presiden Jokowi “naik motor” menuju GBK yang membuat penonton terpana. Momen kedua adalah saat seluruh stadion GBK bernyanyi “Indonesia Raya”, ada rasa bangga dan haru yang membuat jiwa bergetar. Dan ada 4000 penari dengan konsep rumit yang terdiri dari putra dan putri siswa sekolah dan ratusan penari dari berbagai daerah diseluruh Indonesia, variasi yang ditampilkan bukan hanya dari gerakan tapi juga usia para penari dari yang muda sampai usia 80 tahun semua kompak membawakan tarian yang sukses memukau penonton. Dari setiap langkah, gerakan hingga musik memiliki makna yang menggambarkan betapa besarnya Indonesia. Acara ini digelar 18 Agustus 2018, namun banyak penonton yang masih belum bisa ‘moveon’ dari kemegahan acara tersebut. Asian Games berlangsung tanggal 18 Agustus sampai 2 September 2018, Mari dukung dan sukseskan 18th Asian Games Jakarta Palembang.

#Indonesiabangga.

Writen by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

25/5/2018

Varuna Entertainment bagi-bagi 1000 Ta'jil Gratis

Bulan ramadhan menjadi momen yang digunakanperusahaan-perusahaan untuk melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Begitu pula Varuna Entertainment, perusahaan bidang jasa entertainmen tini juga menggelar acara CSR dengan semua staf outlet dari Babyface Club &Karaoke, EC Karaoke, Kyukyu KTV, Modus & Goodfellas Resto, dan Relique Spa.

Read more
11/8/2018

Winky Wiryawan siap gemparkan stage Babyface

GG SHIVER dan BABYFACE CLUB &KARAOKE SEMARANG akan mempersembahkan sebuah event MIX MASH dengan mendatangkan Special Guest DJ Winky Wiryawan,Sabtu 11 Agustus 2018. Winky Wiryawan, siapa sih yang nggak kenal sama DJ Ganteng satu ini? Selain dikenal sebagai seorang DJ, Winky juga kerap beberapa kali muncul di layar kaca sebagai seorang aktor. Pria kelahiran 9 December 1978 ini juga menjadi salah satu juri dalam kontes DJ di salah satu stasiun televisi dalam negeri ‘The Remix’. Dan dia juga sering kali tampil di beberapa club malam ditanah air dan juga acara Rave Party seperti DWP. Bulan Juli lalu, Winky bersama dengan grup-nya ‘Fun On A Weekend’ merilis single terbarunya dengan menggandeng mantan vokalis Samson yaitu Bams. Suami dari Kennes Yara Andhari ini memang sudah tidak diragukan lagi keahliannya dalam meracik musik EDM.

Read more
7/10/2016

Boom, Aksi Perdana Katty Butterfly 36 di Semarang

Jika Anda aktif di Instagram, pasti di tab explore sering muncul foto dan video dari seorang DJ seksi bernama Katty Butterfly 36. Namanya sudah tak asing lagi di telinga para partygoers Indonesia. FDJ seksi asal Thailand yang tergabung dalam label Level Nine Asia ini, selalu membuat ramai netizen di setiap postingan foto maupun videonya.

Read more