29/8/2018

Varuna Entertainment mengadakan penandatanganan MOU dengan Blue Bird Semarang

Varuna Entertainment mengadakan penandatanganan MOU dengan Blue Bird Semarang

Jum’at, 24 Agustus 2018, Varuna Entertainment akan mengadakan Penandatanganan MOU dengan PT. Blue Bird untuk menjalin kerjasama di Relique Spa yang bertempat di Jl. Raya Puri Anjasmoro Blok E1/8. Acara ini akan dihadiri oleh Direktur Operational Varuna Entertainment, Bp. Negro Sefni dan seluruh manager outlet Varuna Entertainment di semarang serta beberapa perwakilan dari PT. Blue Bird Bp. Nurwijaya selaku Branch Manager, Bp.Catur selaku Manager operasi, dan beberapa staff blue bird lainnya. Kerjasama yang dijalin antara Varuna dan Blue Bird adalah barter benefit, yaitu Varuna Entertainment akan memberikan fasilitas bagi pengunjung yang menggunakan aplikasi My Blue Bird, Golden Bird dan Big Bird yaitu diskon 10% untuk pembelian spirit bottle di Babyface Club & Karaoke, EC Executive Karaoke Semarang dan kyukyu KTV, serta diskon 10% untuk treatment di Relique Spa. Sedangkan Blue Bird akan memberikan space promosi kerjasama merchant pada media aset internal Blue Bird.

penandatanganan MOU oleh Bp. Negro Sefni, Operational Director Varuna Ent. dan Bp. Nurwijaya Branch Manager Blue Bird Semarang

“Kami memilih Blue Bird sebagai merchant partner dalam transportasi karena kami melihat Blue Bird merupakan salah satu transportasi yang terpercaya dan modern dengan sarana aplikasi yang mereka punya, hal ini akan menjadi sebuah kerjasama yang saling menguntungkan dan menguntungkan pula untuk pelanggan kami yang menggunakan Blue Bird untuk berkunjung ke outlet kami dengan memberikan benefit diskon kepada mereka”.Ungkap Bp. Negro Sefni, Selaku Direktur Operational varuna Entertainment.

writen by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

8/5/2018

EC Pekalongan suguhkan Summer End Party

Acara closing party kali ini, EC Executive Karaoke Pekalongan mempersembahkan event thematik yang berbeda dari biasanya yaitu Summer End Party “The Real Taste of Summer” pada hari Selasa, 8 Mei 2018. Imajinasi anda bernyanyi sambil di temani gadis-gadis pantai akan kami realisasikan dalam event ini. Athmosphere pantai juga bisa anda rasakan nyata di EC Executive Karaoke Pekalongan karena ruangan EC seketika akan disulap seperti pantai dengan dekorasi bola- bola pantai, payung pantai, lantainya pun akan di isi dengan pasir putih.

Read more
26/4/2018

Nuansa film Lust Caution dihadirkan di Kyukyu KTV Semarang

KYUKYU Karaoke Semarang selalu menghadirkan konsep thematik di setiap minggunya, namun di minggu ini Kamis 26 April 2018 tema yang dihadirkan berbeda dari biasanya yaitu LUST CAUTION “Love is more cruel than lust” . Tidak meninggalkan konsep oriental yang sudah melekat dengan jiwa KYUKYU Karaoke Semarang, tema yang diangkat ini terinspirasi dari sebuah Film Fenomenal yang sempat menjadi kontroversi yaitu film LUST CAUTION.

Read more
26/9/2018

Satu hari bersama Minions Sexy dan Cute di EC Pekalongan

Papoy!!!!! Kata ciri khas yang sering diucapkan oleh para Minions. Masih ingat dengan Minions? Tokoh kartun lucu yang mungil dan menggemaskan. Dan kali ini EC Executive Karaoke Pekalongan akan mempersembahkan sebuah event tematik bertajuk “The Parody of Minions”.

Read more