28/7/2018

Babyface menjadi tujuan pertama SIXASIX +1Tour 2018

Babyface menjadi tujuan pertama SIXASIX +1Tour 2018

Sabtu, 28 Juli 2018 Babyface Club & Karaoke Semarang mempersembahkan sebuah event yang lain dari biasanya dengan dukungan penuh dari Hennessy. Event Mix mash yang sudah menjadi sebuah icon dari Babyface di hari sabtu berkolaborasi dengan seorang DJ Ternama di Indonesia yaitu Six Pratama. Six Pratama memilih Semarang menjadi kota pertama dalam “SixASixTour 2018” dan menjadikan Babyface menjadi venue untuk mempersembahkan penampilan dahsyatnya dalam meracik musik trance. Diangelo Keyko dan TNT Band menjadi pemanis pembuka sebelum Six Pratama Tampil. Setelah Diangelo Keyko membawakan beberapa lagu, Six Pratama naik keatas stage Babyface dengan diawali ceremony kembang api dan Resident Angels yang berjajar rapi membawa papan huruf yang tersusun menjadi nama SIXASIX. Ditambah dengan visualisasi yang dibawakan oleh VJ T-Wave yang apik, membuat opening ceremony SIXASIX sangat menakjubkan. Riuh suara penonton yang dibuat terkesima dengan opening ceremony tersebut sangat terasa bersemangat sekali dalam menyambut penampilan dari Six Pratama. Kemudian Six Pratama membawakan racikan musik trance didampingi oleh partner-nya yaitu seorang DJ tampan Nikki Frazetta. Mereka berdua nampak apik membawakan racikan musiknya di atas stage Babyface.

Penarasaran dengan keseruanapalagi yang akan Babyface persembahkan? GoFollow our instagram @Varuna_ent and @babyfaceclubkaraoke.semarang for get event and promo update. Babyface Club and Karaoke Semarang, The Pleasure is Yours.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

15/2/2019

Hawaiian Escapades menjadi tema Anniversary yang ke 4 Relique Spa Semarang

Jum’at 15 Februari 2019, Relique Executive Spa genap menapaki usia yang ke-4. Dalam perayaan ulang tahun yang ke-4 ini, Relique Executive Spa menggelar acara dengan tema ‘Hawaiian Escapades’. Relique Spa ingin memberikan sebuah ambience pantai yang akan membuat pengunjung serasa berada dipantai Hawaii. Dekorasi pun akan benar-benar dibuat seperti pantai dan kostum therapist dan staff yang siap menyambut anda dengan kostum ala pantai sehingga seketika menghilangkan kepenatan dan kelelahan anda setelah beraktifitas.

Read more
4/9/2016

Johnnie Walker, Wiski Populer Di Dunia

Wiski adalah salah satu jenis minuman beralkohol yang populer di dunia. Wiski dihasilkan dari fermentasi tanaman serealia (jelai, jagung, atau gandum) yang mengalami proses mashing (dihaluskan, dicampur air, serta dipanaskan).

Read more
7/4/2018

Weekend Party bersama Dimaz Andrean di Mix Mash

Sabtu, 7 April 2018 BabyFace Club & Karaoke Semarang akan kedatangan bintang tamu special , Dimaz Andrean di dalam acara MIX MASH . Kalau biasanya kita sering melihat Dimaz Andrean beradu acting di layar kaca, kali ini kita akan melihat sosok actor tampan ini dalam bermain musik DJ.

Read more