29/4/2018

Cars and coffee unofficial Fun Car Meet by Hypejunction

Cars and coffee unofficial Fun Car Meet by Hypejunction

Minggu, 29 April 2018 akan adaacara CARS AND COFFEE “UNOFFICIAL FUN CAR MEET” yang diselenggarakan oleh HYPEJUNCTION di GRHA CANDI GOLF. HYPEJUNCTION adalah Event Organizer dari semarang yang sudah berdiri dari tahun 2014, EO ini sendiri khusus bergerak di bidang Automotive. Sudah 4 tahun EO ini membuat berbagai acara Automotive salah satunya adalahacara Fun Car Meet yang akan diselenggarakan Minggu besok. Mereka memilih nama HYPEJUNCTION dari kata Hype dan Junction. Hype yang artinya sesuatu yang lagi trend (tidak ketinggalan) dan karena mereka tidak berasal dari satu club maka bisa dikatakan junction maka dari itu mereka memilih nama Hypejunction untuk EO yang mulai membesarkan nama mereka di dunia Automotive.

“Kita hanya menjadi wadah dari car enthusiast, karena kita basic-nya dari car ensthusiast jadi kita tahu apa yang mereka inginkan. Kita masih berusaha untuk semakin baik untuk eventke event dan membuat culture sendiri yang harus maju langkah car meet up nya” ungkap Abi, salah satu crew Hypejunction.

Tujuan diadakan acara ini adalah untuk mengumpulkan car enthusiast supaya tidak ada rasa selisih antara satu club dengan club yang lain dan semakin‘guyub’ antar club di semarang dan sekitarnya. Selain itu acara ini juga bertujuan untuk mengedukasi car enthusiast supaya tidak salah ranah dan bisa saling sharing tentang automotive di acara ini. Acara ini FREE tidak dipungut biaya apapun apapun.

--

Written by Denisa Rizki Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

28/4/2018

Weekend party bersama Jesse Wilde dan MC Drew di MIX MASH

This Saturday, 28 April 2018 our regular event MIX MASH will inviting special Guest Talent DJ Jesse Wilde and MC Drew on Babyface Club & Karaoke Semarang. Jesse Wilde memulai karirnya di dunia Electronic Music mulai dari tahun 2008 dengan mengusung genre Melbourne Bounce, yaitu genre asli Australia yang terkesan Pumping.DJ ganteng keturunan Indonesia-Australia ini mulai dikenal khalayak setelah mengikuti kontes pencarian bakat disebuah stasiun televisi tanah air, The Remix. Di dalam kontes ini Jesse berkolaborasi dengan penyanyi Denada dengan membentuk group bernama Wilde ones dan mendapat juara 3 dalam kontes tersebut. Dia juga pernah satu panggung dengan beberapa artis international ternama saat ini seperti Yellow Claw, Dawin, Omi, Jessie J, dan masih banyak lagi.

Read more
1/2/2017

Hutan Mangrove dan Hari Lahan Basah Internasional

Hari Lahan Basah Internasional diperingati pada tanggal 2 Februari setiap tahunnya. Tanggal ini memperingati hari ditandatanganinya Konvensi Lahan Basah pada 2 Februari 1971 di Kota Ramsar, sebuah kota di pantai Laut Kaspia di Iran.

Read more
11/7/2018

Dancing on Heaven siap Gairahkan Kyukyu KTV

Rabu, 11 Juli 2018Kyukyu KTV yang bertempat di Basement Grand Candi Hotel Semarang akan mempersembahkan sebuah event yang unik dan menarik yaitu “Dancing on Heaven”.Tema yang diangkat oleh Kyukyu KTV ini terinspirasi dari sebuah tarian Belly Dance. Belly dance adalah tarian yang memiliki gerakan yang didominasi oleh gerakan perut dan pinggul, atau sering disebut dengan tarian perut.

Read more