5/11/2018

DJ T-Sha on Scary House Modus Bar

DJ T-Sha on Scary House Modus Bar

Selasa, 30 Oktober 2018 suasana di Goodfellas Resto dan Modus Bar berubah menjadi scary house. Dekorasi yang total banget membuat malam Halloween di Goodfellas dan Modus Bar jadi terlihat sangat mencekam. Ditambah dengan all team dari Goodfellas dan Modus Bar yang menggunakan kostum Halloween membuat malam Halloween di Goodfellas dan Modus Bar jadi spooky banget. Pengunjung yang datang pun juga ngga mau kalah spooky-nyadengan team Goodfellas dan Modus Bar.

Suasana malam menjadi meriah dengan penampilan “Kidang ‘n friends” di Modus Bar yang membawakan lagu-lagu hits saat ini dan pengunjung pun spontan ikut melantunkan lagu demi lagu yang dibawakan oleh mereka. Ada pula yang asik berfoto di photobooth yang telah disediakan oleh manajemen Goodfellas dan Modus Bar. Ada juga yang asik menikmati menu BBQ Beef, Pork dan Seafooddi taman dari Goodfellas Resto. Malam semakin larut, ditambah lebih meriah dengan penampilan T-Sha di Modus Bar dengan membawakan lagu-lagu RnB racikannya. Para pengunjung pun terhanyut dalam alunan musik yang dibawakan oleh T-sha dengan ikut berjoget di Modus Bar. Mau tau keseruan event apalagi nih yang akandipersembahkan oleh Goodfellas dan Modus Bar? Follow our social media on Instagram @Goodfellasresto, @modus_bar or@varuna_ent. See you on next event.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

9/5/2018

COPACABANA "The Forbidden Carnival"

Pertengahan minggu Rabu 9 Mei 2018 nuansa tempat hiburan primadona Denpasar, EC Executive Karaoke Bali akan menjadi menjadi meriah dengan helatan event bertajuk COPACABANA "The Brazillian Carnival". Nuansa warna-warni layaknya sebuah karnival di Brazil akan menghiasi sudut ruangan one stop entertainment dengan fasilitas 30 Executive Room ini. Event dengan thema Latino night ini akan diisi oleh deretan penghibur seperti EL Savador Latino band, Female DjVieno D'Cleo, Djembe Percussion, UV sexy dancer dan atraksi dance show Salsadan Samba untuk menghibur penikmat hiburan malam Pulau dewata Bali. 

Read more
19/10/2018

Mix Mash with DJ Usa

Sabtu, 20 Oktober 2018 Babyface Club & Karaoke akan mempersembahkan sebuah event yang sudah menjadi sebuah sebuah ikon di Babyface Club & Karaoke di hari sabtu yaitu MIX MASH “An Essential Journey of Babyface Mashup-tainment”. Sabtu nanti akan ada DJ cantik yang pernah menjadi “The 1st Winner A Mild DJ Competition 2018” dan “Top 6 Pioneer Digital DJ Battle 2014” yaitu DJ USA yang akan memeriahkan malam minggu kalian nih partygoers.

Read more
30/8/2018

Andy Rif siap meriahkan Moulin Rouge di EC Bali

Jum’at, 30 Agustus 2018, ECExecutive Karaoke Bali akan mempersembahkan sebuah event bertajuk Moulin Rouge,yaitu tema pesta seksi yang dipadukan dengan nuansa hitam dan merah yang membuat malam di EC Bali nampak menggairahkan.

Read more