10/8/2019

Java Jive dan T-sha meriahkan malam Grand Opening Modus Bali

Java Jive dan T-sha meriahkan malam Grand Opening Modus Bali

Sabtu, 10 Agustus 2019 lalu menjadi puncak perayaan kehadiran Modus Bar Bali hadir meramaikan hiburan malam Pulau Dewata dan kota Denpasar khususnya. Lewat sebuah hajatan Grand Opening event, venue yang terletak strategis di tengah kota Denpasar ini menghadirkan JAVA JIVE band yang telah melegenda di belantika music tanah air.

penampilan Java Jive di Grand Opening Modus Bali

Band yang terbentuk di Bandung dan digawangi Fatur, Capung, Noey, Edwin, Tony dan Danny ini, mampu membius para pecinta music yang datang dan mengajak bernyanyi bersama sepanjang malam. Lewat tembang-tembang hits decade tahun 90an seperti “ Kau Yang Terindah “, Gadis Malam, Gerangan Cinta dan masih banyak lagi. Mengutip pernyataan vokalis dan pentolan band Fatur, Kami sudah lama tidak tampil di Bali. Adanya undangan dari MODUS BAR Bali ini disambut antusias oleh para teman-teman band. Semoga penampilan kami mampu sebagai obat rindu. Suasana yang intimate (re: intim) tercipta sepanjang acara, dimana antara para pengunjung dan artis yang tampil tidak dibatasi oleh panggung yang tinggi. Sehingga suasana akrab dan hangat mengiringi “live karaoke” bersama.

Penampilan DJ T-Sha di Grand Opening Modus Bali

Sebagai puncak perayaan menutup acara, T-Sha DJ yang merupakan Best RnB DJ Paranoia Award tahun lalu, mengajak para pecinta electronic dance music untuk berjoget bersama lewat tembang-tembang Rnb yang pumping.

"Kita mengundang T-sha sebagai Guest DJ di acara Grand Opening Modus Bali karena dia salah satu DJ cewe Indonesia yang performancenya bagus dan juga merupakan Best RnB DJ Paranoia Award tahun 2018" Ungkap Cesario Defacto, Music Director Varuna Entertainment.

keceriaan pengunjung di malam Grand Opening Modus Bali
keseruan Staff Modus Bali di malam Grand Opening Modus Bali
penampilan Valencia and The Bray di Grand Opening Modus Bali

Untuk info lebih lanjut mengenai promo dan program-program menarik Modus Bar, mari bersama-sama kita modusin social media Modus Bali ( IG : Modus.Bali , Twitter : @Modusbali , Fanpage :@modus.bali) supaya tidak ketinggalan update terbaru dari Modus Bali, ujar Aris Mardhani selaku Marketing Manager menutup interview hari itu.

writen by Aris Mardhani & Denisa Riski Utami

Photo By Peggy, Okky & Tomi

Upcoming Event

Today Promo

Other News

21/2/2019

Wild Friday at Madagascar this friday at Babyface Club & Karaoke Semarang

Wild Friday adalah tema baru yang dipersembahkan Babyface Club & Karaoke Semarang untuk partygoers Semarang dan sekitarnya sebagai acara tematik di hari Jum’at. Konsep Wild Friday yang diadakan pada hari Jum’at, 22 Februari 2019 kali ini adalah‘Wild Friday at Madagascar’. Pesta di Wild Friday kali ini berbeda dengan Wild Friday sebelumnya karena kita akan merasakan sebuah sensasi pesta dengan nuansa hutan dan para staff akan memakai kostum binatang yang lucu.

Read more
29/4/2018

Cars and coffee unofficial Fun Car Meet by Hypejunction

Minggu, 29 April 2018 akan adaacara CARS AND COFFEE “UNOFFICIAL FUN CAR MEET” yang diselenggarakan oleh HYPEJUNCTION di GRHA CANDI GOLF. HYPEJUNCTION adalah Event Organizer dari semarang yang sudah berdiri dari tahun 2014, EO ini sendiri khusus bergerak di bidang Automotive. Sudah 4 tahun EO ini membuat berbagai acara Automotive salah satunya adalahacara Fun Car Meet yang akan diselenggarakan Minggu besok. Mereka memilih nama HYPEJUNCTION dari kata Hype dan Junction.

Read more
9/5/2018

Nostalgia era 80 dan 90-an bersama Diskopantera di Babyface

Rabu, 9 Mei 2019 kita akan dibawa bernostalgia diera 80 dan 90-an bersama dengan DISKOPANTERA di Babyface club & karaoke. Nuansa retro di era tahun 80 dan 90-an akan terasa nyata karena dekorasi ruangan yang akan dibuat nuansa retro. Tidak hanya di club Babyface saja, namun tema retro ini juga ada di karaoke Babyface. All staff babyface dan talent juga akan bergaya ala 80 & 90-an.

Read more