19/11/2019

Kekompakan Staff Babyface Dalam CSR Tanam Bakau menjelang ulang tahun ke 8

Kekompakan Staff Babyface Dalam CSR Tanam Bakau menjelang ulang tahun ke 8

Selasa, 19 November 2019, para staff Babfyace bergotong royong untuk menanam 500 bakau di Hutan MAgnrove Tapak Tugurejo. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Babyface setiap tahunnya setiap kali menjelang Anniversary-nya. Dan ini adalah kali ke 3 Babyface mengadakan CSR penanaman bakau di Hutan Mangrove.

Keceriaan dan kekompaka Staff Babyface dalam CSR Tanam Bakau

" Kegiatan CSR ini kita adakan sebagai bentu rasa kepedulian kami terhadap pengembangan wisata di Semarang salah satunya adalah menanam pohon bakau di MAngrove yang nantinya akan dijadikan tempat wisata. Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap tahunnya, di Anniversary sebelumnya kita sudah menanam 500 bakau dan akan terus berlanjut di setiap Anniversary supaya Pohon Bakau yang ada di Hutan Mangrove makin rumpun sehingga terlihat bagus ketika nanti dijadikan destinasi wisata " Ungkap Anggita Setia Dara selaku Assistant Manager Babyface Club & Karaoke

Kekompakan para staff dalam CSR Tanam Bakau

Selain kegiatan CSR, dalam rangka menyambut hari jadi ke 8 Babyface juga mempersembahkan beberapa event dengan menampilkan DJ ternama nasional yang skill-nya dalam meracik musik sudah tidak diragukan lagi yaitu Davis, Fullscale, Putri Una, Style dan puncak Anniversary nanti akan ada IWA K dan Patricia yang akan menggebrak stage Babyface Club.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

12/5/2018

Abdul Idol berikan 'Yang Terbaik' untuk Partygoers Babyface

Partygoers seketika bersorak – sorai dan ikut menyanyi bersama Abdul dengan deretan lagu- lagu hits yang membawanya meraih posisi Runner Up di Indonesian Idol yaitu Don’t Look Back in Anger, Fix You, Shape of You, Lost Stars, You’re the Reason dan lagu kemenangannya sendiri yaitu Yang Terbaik.

Read more
25/6/2018

Official theme song World Cup 2018

Celebration dalam Piala Dunia nampaknya tidak lengkap tanpa adanya lagu resmi yang mampu menggugah gairah semangat pemain maupun supporter. Jika tahun lalu ada lagu“Waka Waka” dan “We Are One” kali ini ada satu buah lagu “Live It Up” yang dibawakan oleh Nicky Jam feat. Will Smith & EraIstrefi. Theme song piala dunia bukan hanya sekedar lagu saja, namun dalam setiap liriknya mengandung makna tersendiri. Inti dari lirik lagu Live ItUp ini adalah YOLO (You Only Live Once), pesan yang ingin disampaikan dari lagu ini adalah hidup hanya sekali maka nikmatilah bersedih boleh tapi jangan berlarut larut. Selain itu pepatah “bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh” seakan tergambarkan dalam lirik lagu ini.

Read more
29/8/2018

7 Angels di Anniversary ke 7 EC Cilacap

7 Tahun sudah EC Karaoke Cilacaphadir ditengah-tengah masyarakat Cilacap dengan memberikan hiburan-hiburan menarik dalam setiap event yang diselenggarakan. 29 Agustus 2018, EC Karaoke Cilacap akan menggelar 7th Anniversary Party untuk merayakan ulang tahun EC Cilacap yang ke 7. Acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari Pillo Band,Dangdut di lounge olehMariska & Siski Josephira dan tidak ketinggalan 7 Angels dari Varuna Entertainment akan menemani malam anda di acara 7th Anniversary Party of EC Cilacap.

Read more