8/5/2018

Lovely Cute Maid di Kyukyu KTV Semarang

Lovely Cute Maid di Kyukyu KTV Semarang

Selasa, 8 Mei 2018 Kyukyu KTV Semarang akan mempersembahkan sebuah event tematik, Lovely Cute Maid “We’ll Serve Your Imagination well”. Imajinasi anda berada di cafeJepang dengan dilayani oleh Maid Jepang yang lucu, periang dan menggemaskan akan anda dapatkan di Kyukyu dalam event ini. Dekorasi Kyukyu akan dibua tnuansa cafe jepang juga, dan ketika anda masuk ke Kyukyu anda langsung disambut dengan salam hangat oleh crew Kyukyu yang akan menggunakan kostum pelayan hitam putih yang akan melayani anda dengan sepuas hati. Anda juga bisa bernyanyi sambil ditemani oleh Maid lucu Kyukyu dalam balutan busana maid cafe jepang berwarna pink yang akan membuat talent-talent terlihat sangat lucu dan membuat anda gemas. Selain itu, anda bisa menikmati penampilan dari 10 PM band di Lounge Kyukyu KTV Semarang.

Penasaran dengan keseruan acara ini dan bagaimana sensasi bernyanyi ditemani oleh Maid Kyukyu yang menggemaskan?See you on Basement Grand Candi Semarang from 17.00 – 03.00. Kyukyu KTV Semarang,we’ll serve your imagination well.  For Info & Reservation please call (024)8500 999.

--                                                                  

Written by Denisa Rizki Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

30/11/2018

Ari Lasso dan Dimas Andrean akan ramaikan Anniversary ke 7 Babyface Club & Karaoke dalam Magnificent 7

Setelah digemparkan oleh Social Party All Stars DJ, Amel Alfi, DJ Una, Diskopantera, Shaggydog, dan WeirdGenius dalam Road To Anniversary Magnificent 7 Volume 1-6. Akhirnya tibalah dalam puncak 7th Anniversary of Babyface Club &Karaoke dalam Magnificent Seven yang akan dimeriahkan oleh Ari Lasso dan Dimaz Andrean serta MC Keebo pada tanggal 1Desember 2018.

Read more
7/4/2018

Weekend Party bersama Dimaz Andrean di Mix Mash

Sabtu, 7 April 2018 BabyFace Club & Karaoke Semarang akan kedatangan bintang tamu special , Dimaz Andrean di dalam acara MIX MASH . Kalau biasanya kita sering melihat Dimaz Andrean beradu acting di layar kaca, kali ini kita akan melihat sosok actor tampan ini dalam bermain musik DJ.

Read more
27/10/2018

Pemadam Kebakaran Cantik Akan Datang Menjaga EC Pekalongan

Tanggal 29 November 2018 nanti, EC Pekalongan akan kedatangan para pemadam kebakaran perempuan yang akan memadamkan kebakaran jenggot kamu. Pemadam kebakaran yang cantik dan seksi siap melindungi kamu dari rasa panas stres dan membuat kamu basah. Mereka akan membangkitkan fantasimu sampai kelangit ketujuh dengan sentuhan “basah” ala pemadam kebakaran. Ditambah lagi dengan dekorasi di lounge yang akan membuat kamu lebih berfantasi berada di Stasiun pemadam kebakaran.

Read more