11/4/2018

Nikki Frazeta meriahkan event Fashion Slap di Babyface

Nikki Frazeta meriahkan event Fashion Slap di Babyface
keseruan voting peserta Fashion Slap

Fashion Slap yang diadakan 11 April 2018 merupakan sebuah konsep event dari Babyface Club & Karaoke Semarang. Event ini diselenggarakan tiap hari Rabu yang sudah berlangsung dari Desember 2017. Event ini menampilkan 4 sampai 5 kontestan cewe- cewe hits semarang yang memperagakan catwalk serta freestyle dance yang elegant di atas panggung. Tak sampai disitu, kontestan ini di harapkan dapat berbaur ke para clubbers guna mendapatkan sticker sebanyak banyaknya yang membawa mereka ke Grand Final untuk memperebutkan1 Buah IPhoneX.

Penampilan Dj Nikki Frazeta dalam event Fashion Slap

Dan malam itu selain penampilan kontestan Fashion Slap juga ada penampilan dari bintang tamu DJ Tampan dengan tubuh atletisnya , NIKKI FRAZETTA dari Jakarta. Alunan Musik RnB yang diraciknya , mampu membuat para clubbers khususnya kaum hawa, heboh dibuatnya. Seiring waktu berlalu, para clubbers mulai memenuhi ruang club Babyface Club & karaokeSemarang. Malam makin meriah menuju pengumuman pemenang Fashion Slap. Sungguh tak disangka , ternyata salah satu peserta Fashion Slap ada yang berasal dari Jakarta (Cathrine) sengaja menyempatkan diri untuk mengikuti kompetisi ini.Namun sayang , jumlah sticker yang didapatnya tidak cukup untuk membawanya sebagai pemenang.

Malam itu merupakan malam yang luar biasa bagi Wulan karena berhasil keluar menjadi Juara Pertama. Tak hanya itu , ada juga Moza Juara ke 2, & Nikita Juara ke 3. Malam itu merupakan seri terakhir di bulan april.Bagi para juara 1&2 di seri bulan ini, berhak melaju ke babak Grand Final Fashion Slap yang akandiadakan 25 April 2018.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

23/10/2018

Siapkan Kostum Unik Terbaikmu dan Menangkan Hadiah Uang Tunai Jutaan Rupiah

Hello Oktober, HelloHalloween! Sudah masuk di bulan Oktober, euforia halloween sudah mulai terasa. Sudah siapkan kostum terbaik kalian belum partygoers? Karena di tanggal 31 Oktober 2018 Babyface Club & Karaoke Semarang akan menggelar HalloweenParty Challenge “Halloween isn’t always creepy,make it funny“.

Read more
19/11/2019

Kekompakan Staff Babyface Dalam CSR Tanam Bakau menjelang ulang tahun ke 8

Selasa, 19 November 2019, para staff Babfyace bergotong royong untuk menanam 500 bakau di Hutan MAgnrove Tapak Tugurejo. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Babyface setiap tahunnya setiap kali menjelang Anniversary-nya. Dan ini adalah kali ke 3 Babyface mengadakan CSR penanaman bakau di Hutan Mangrove.

Read more

Rasakan Sensasi Red Velvet di Relique Executive Spa dan Ikuti Christmas Lucky Dip

Apa sih yang terbayang ketika mendengar nama Red Velvet? Warna merah, manis dan menggoda. Nuansa inilah yang diangkat oleh Relique Executive Spa untuk event thematic bulan Desember yang memang identik dengan warna merah untuk menyambut Natal, Red Velvet ‘Feel the red temptation’. Event ini akan digelar pada tanggal 18 December 2018 di Relique Spa Semarang, 20 Desember 2018 di Relique Spa Cilacap dan 27 Desember 2018 di Relique Spa Pekalongan.

Read more