29/8/2018

Opening Ceremony Asian Games 2018 Pukau Milyaran mata di seluruh dunia

Opening Ceremony Asian Games 2018 Pukau Milyaran mata di seluruh dunia

Dunia maya saat ini sedang ramai membicarakan tentang Opening Ceremony Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Persiapan panjang dilakukan oleh seluruh elemen dari acara ini. Tak kurang dari 6.000 pengisi acara, mulai dari penari, penyanyi, kru dan seluruh tim yang ikut mensukseskan acara ini. Acara ini dipimpin langsung oleh Wishnutama, selaku Creative Director dan telah sukses memukau milyaran mata penonton diseluruh penjuru dunia.Beberapa momen berharga yang ada dalam ini adalah aksi dari Presiden Jokowi “naik motor” menuju GBK yang membuat penonton terpana. Momen kedua adalah saat seluruh stadion GBK bernyanyi “Indonesia Raya”, ada rasa bangga dan haru yang membuat jiwa bergetar. Dan ada 4000 penari dengan konsep rumit yang terdiri dari putra dan putri siswa sekolah dan ratusan penari dari berbagai daerah diseluruh Indonesia, variasi yang ditampilkan bukan hanya dari gerakan tapi juga usia para penari dari yang muda sampai usia 80 tahun semua kompak membawakan tarian yang sukses memukau penonton. Dari setiap langkah, gerakan hingga musik memiliki makna yang menggambarkan betapa besarnya Indonesia. Acara ini digelar 18 Agustus 2018, namun banyak penonton yang masih belum bisa ‘moveon’ dari kemegahan acara tersebut. Asian Games berlangsung tanggal 18 Agustus sampai 2 September 2018, Mari dukung dan sukseskan 18th Asian Games Jakarta Palembang.

#Indonesiabangga.

Writen by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

19/11/2019

Kekompakan Staff Babyface Dalam CSR Tanam Bakau menjelang ulang tahun ke 8

Selasa, 19 November 2019, para staff Babfyace bergotong royong untuk menanam 500 bakau di Hutan MAgnrove Tapak Tugurejo. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Babyface setiap tahunnya setiap kali menjelang Anniversary-nya. Dan ini adalah kali ke 3 Babyface mengadakan CSR penanaman bakau di Hutan Mangrove.

Read more
28/8/2016

Seventeen Live In Concert

Lama tak mengeluarkan album, Seventeen akan menggelar konser di Babyface Club & Karaoke. Acara yang akan digelar pada hari Sabtu, 27 Agustus 2016 tersebut, sudah dipersiapkan Ifan dan teman – temannya semenjak awal bulan.

Read more
7/10/2016

Boom, Aksi Perdana Katty Butterfly 36 di Semarang

Jika Anda aktif di Instagram, pasti di tab explore sering muncul foto dan video dari seorang DJ seksi bernama Katty Butterfly 36. Namanya sudah tak asing lagi di telinga para partygoers Indonesia. FDJ seksi asal Thailand yang tergabung dalam label Level Nine Asia ini, selalu membuat ramai netizen di setiap postingan foto maupun videonya.

Read more