29/8/2018

Varuna Entertainment mengadakan penandatanganan MOU dengan Blue Bird Semarang

Varuna Entertainment mengadakan penandatanganan MOU dengan Blue Bird Semarang

Jum’at, 24 Agustus 2018, Varuna Entertainment akan mengadakan Penandatanganan MOU dengan PT. Blue Bird untuk menjalin kerjasama di Relique Spa yang bertempat di Jl. Raya Puri Anjasmoro Blok E1/8. Acara ini akan dihadiri oleh Direktur Operational Varuna Entertainment, Bp. Negro Sefni dan seluruh manager outlet Varuna Entertainment di semarang serta beberapa perwakilan dari PT. Blue Bird Bp. Nurwijaya selaku Branch Manager, Bp.Catur selaku Manager operasi, dan beberapa staff blue bird lainnya. Kerjasama yang dijalin antara Varuna dan Blue Bird adalah barter benefit, yaitu Varuna Entertainment akan memberikan fasilitas bagi pengunjung yang menggunakan aplikasi My Blue Bird, Golden Bird dan Big Bird yaitu diskon 10% untuk pembelian spirit bottle di Babyface Club & Karaoke, EC Executive Karaoke Semarang dan kyukyu KTV, serta diskon 10% untuk treatment di Relique Spa. Sedangkan Blue Bird akan memberikan space promosi kerjasama merchant pada media aset internal Blue Bird.

penandatanganan MOU oleh Bp. Negro Sefni, Operational Director Varuna Ent. dan Bp. Nurwijaya Branch Manager Blue Bird Semarang

“Kami memilih Blue Bird sebagai merchant partner dalam transportasi karena kami melihat Blue Bird merupakan salah satu transportasi yang terpercaya dan modern dengan sarana aplikasi yang mereka punya, hal ini akan menjadi sebuah kerjasama yang saling menguntungkan dan menguntungkan pula untuk pelanggan kami yang menggunakan Blue Bird untuk berkunjung ke outlet kami dengan memberikan benefit diskon kepada mereka”.Ungkap Bp. Negro Sefni, Selaku Direktur Operational varuna Entertainment.

writen by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

30/8/2018

Andy Rif siap meriahkan Moulin Rouge di EC Bali

Jum’at, 30 Agustus 2018, ECExecutive Karaoke Bali akan mempersembahkan sebuah event bertajuk Moulin Rouge,yaitu tema pesta seksi yang dipadukan dengan nuansa hitam dan merah yang membuat malam di EC Bali nampak menggairahkan.

Read more
11/4/2018

Karate Girl Hadir di EC Executive Karaoke Semarang

Menghadirkan sebuah konsep tematik di setiapminggunya, EC Excecutive Karaoke Semarang kali ini menghadirkan tema Karate Girl di hari Rabu, 11 April 2018.Mengangkat sisi sensual dari wanita- wanita tangguh yang terkesan misteriusyang selalu menyimpan misteri yang menunggu untuk diungkap.

Read more
11/4/2018

Nikki Frazeta meriahkan event Fashion Slap di Babyface

Fashion Slap yang diadakan 11 April 2018 merupakan sebuah konsep event dari Babyface Club & Karaoke Semarang. Event ini diselenggarakan tiap hari Rabu yang sudah berlangsung dari Desember 2017. Event ini menampilkan 4 sampai 5 kontestan cewe- cewe hits semarang yang memperagakan catwalk serta freestyle dance yang elegant di atas panggung. Tak sampai disitu, kontestan ini di harapkan dapat berbaur ke para clubbers guna mendapatkan sticker sebanyak banyaknya yang membawa mereka ke Grand Final untuk memperebutkan1 Buah IPhoneX.

Read more