11/4/2018

Karate Girl Hadir di EC Executive Karaoke Semarang

Karate Girl Hadir di EC Executive Karaoke Semarang

Menghadirkan sebuah konsep tematik di setiap minggunya, EC Excecutive Karaoke Semarang kali ini menghadirkan tema Karate Girl di hari Rabu, 11 April 2018. Mengangkat sisi sensual dari wanita- wanita tangguh yang terkesan misterius yang selalu menyimpan misteri yang menunggu untuk diungkap.

Dalam konsep tersebut, manajemen ingin memberikan sebuah makna kepada para pecinta hiburan karaoke dengan berfantasi/berimajinasi yang belum pernah mereka dapatkan diluar sana . Dengan dekorasi nuansa seperti di tempat perguruan karate dan penampilan Talent dengan balutan busana karate akan membangun fantasi anda yang nyata tentang Karate Girl. Kita juga bisa bergoyang bersama di lounge  dengan penampilan serudari Dangdut Vaganza.

EC Excecutive Karaoke Semarang menyajikan sebuah fantasi yang nyata untuk anda. Bagaimana keseruan acara tersebut? Silahkan hubungi (024) 8410 215 untuk info dan reservasi.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

30/11/2018

Ari Lasso dan Dimas Andrean akan ramaikan Anniversary ke 7 Babyface Club & Karaoke dalam Magnificent 7

Setelah digemparkan oleh Social Party All Stars DJ, Amel Alfi, DJ Una, Diskopantera, Shaggydog, dan WeirdGenius dalam Road To Anniversary Magnificent 7 Volume 1-6. Akhirnya tibalah dalam puncak 7th Anniversary of Babyface Club &Karaoke dalam Magnificent Seven yang akan dimeriahkan oleh Ari Lasso dan Dimaz Andrean serta MC Keebo pada tanggal 1Desember 2018.

Read more
25/4/2018

Menuju Final Fashion Slap 4

Rabu, 25 April 2018 akan menjadi hari penentuan pemenang Fashion Slap Vol 4 di Babyface Club & Karaoke Semarang. FashionSlap adalah salah satu event reguler yang diadakan oleh Babyface Club& Karaoke semarang yang sudah berlangsung dari bulan desember 2017. Disetiap minggunya ada 6 peserta yang akan di pilih juara 1 & 2 untuk menjadi Finalist di Grand Final Fashion Slap dan akan mendapatkan 1 buah Iphone X.

Read more
14/11/2018

Super Girls hadir di EC Semarang

Supergirl, super hero fiktif wanita yang muncul dalam komik keluaran dari DC. Tokoh ini kerap kali digambarkan sebagai sosok yang kuat, tangguh dan seksi. Rabu, 14 November 2018 nanti akan hadir Supergirl cantik dan seksi di EC Executive Karaoke Semarang.Mereka akan menggugah fantasi anda untuk bernyanyi dan berpesta dengan para Supergirl.

Read more