9/5/2018

Welcome Summer, Welcome Utopia Party

Welcome Summer, Welcome Utopia Party

Rabu, 9 Mei 2018 EC Executive Karaoke Semarang akan mempersembahkan sebuah event tematik Wellcome Summer “It’s SUMMER! Be Free and Happy” dengan Guest Star Nia Jovanka. Selain menghadirkan event tematik Summer dalam event kali ini EC Semarang juga ingin memperkenalkan fasilitas dan menu dari Utopia Lounge. Utopia Lounge adalah sebuah fasilitas di EC Karaoke Semarang yang memiliki beberapa menu makan dan minuman dan menghadirkan live music di hari jumat bersama Dangdut Vaganza. Buat kalian pecinta dangdut yang hanya ingin sekedar mendengarkan musik sambil menikmati hidangan makanan dan minuman, anda bisa mengunjungi falisitas Utopia Lounge yang ada diEC Semarang. Special di tanggal 9 Mei nanti anda akan merasakan nuansa pantai yang sesungguhnya di EC Karaoke Semarang dengan dekorasi pantai dan penampilan dari talent dan crew yang akan menggunakan busana pantai. Selain itu anda juga akan dihibur oleh Dangdut Vaganza bersama dengan Nia Jovanka di Utopia Lounge. Penasaran dengan keseruan event yang ada di EC Karaoke Semarang dan Utopia Lounge?Sampai Jumpa di Java Mall – Parking P7, Jl. MT Haryono 992- 995 Semarang. Untuk Info dan Pemesanan hubungi (024) 8410 215. EC Executive Club Karaoke Semarang,Puas, Lemas, Ga Pake Nguras.

--

Written by Denisa Rizki Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

27/8/2019

Babyface Ikut Mendukung Acara Devotee Nation 2019

Sabtu, 24 Agustus 2019, HRV Devotee Indonesia menggelar acara Devotee Nation 2019 di Graha Padma. Acara ini digelar dalam rangka Jambore Nasional HRV Devotee Indonesia yang ke-4. Ada 100 peserta yang mengikuti acara Car meet up untuk memperembutkan 50 kategori modifikasi dan 3 kategori games. Babyface club & karaoke, outlet yang berada di bawah naungan management Varuna Entertainment Inc. juga ikut mendukung acara ini, para host Babyface juga ikut memeriahkan rangkaian acara tersebut sebagai model dalam acara hunting photosession dan juga usher dalam acara tersebut.

Read more
1/9/2016

Coconut Night

Summer selalu identik dengan eksotika yang berbau pantai, matahari, atmosfir tropis, dan para wanita cantik. Begitu juga dengan Babyface Club & Karaoke yang setiap jumat malam menggelar “EFRIDAY SUMMER”.

Read more
7/2/2019

Cici Amanda siap bertempur digelaran “Battle of The Stars” di Anniversary ke-8 EC Executive Karaoke Pekalongan

Jum’at, 8 Februari 2019 EC Executive Karaoke Pekalongan menggelar acara bertajuk ‘Battle Of The Stars’untuk memeriahkan ulang tahun EC Executive Karaoke Pekalongan yang ke-8.

Read more