13/4/2018

Friyay!!! Pantai Babyface dan Duo Feminina memanggil kalian !!!

Friyay!!! Pantai Babyface dan Duo Feminina memanggil kalian !!!

Feel the Rhythm & Atmosphere a real Beach Party this Friday, April13 of 2018 on Babyface Club Semarang with our Special Guest Star DJ Feminina. Duo Feminina will rock your world, keep your hearts and pants up because they will make you sweat with their perfomances.

Duo Feminina ini digawangi dua wanita cantik dan seksi DJ Dinda dan Nachita. Dinda is a renowned DJ that will blow your mind with her infused music and Nachita is a professional dancer that will maximize your fantasy. DJ cantik nan seksi dan professional dancer yang fashionable ini akan berkolaborasi menjadi satu untuk mengguncang dance floor Babyface Club & KaraokeSemarang. Dan tidak ketinggalan penampilan dari Resident kita Bernad, Diangelo Keyko, MC Jody, TNT Band, Our Resident Angels dan VJ T-Wave yang akan membuat jumat malamkalian semakin cozy.  Are you Ready to party with us Partygoers? See you on Babyface Club and Karaoke Semarang.For Info and reservation (024) 7663 5555/ 7663 6555.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

29/8/2018

Opening Ceremony Asian Games 2018 Pukau Milyaran mata di seluruh dunia

Dunia maya saat ini sedang ramai membicarakan tentang Opening Ceremony Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Persiapan panjang dilakukan oleh seluruh elemen dari acara ini. Tak kurang dari 6.000 pengisi acara, mulai dari penari, penyanyi, kru dan seluruh tim yang ikut mensukseskan acara ini. Acara ini dipimpin langsung oleh Wishnutama, selaku Creative Director dan telah sukses memukau milyaran mata penonton diseluruh penjuru dunia.Beberapa momen berharga yang ada dalam ini adalah aksi dari Presiden Jokowi “naik motor” menuju GBK yang membuat penonton terpana.

Read more
23/10/2018

Sang Ratu kegelapan Maleficent akan menghantui malam Halloween di EC Executive Karaoke Pekalongan

Selasa, 30 Oktober 2018 EC Executive Karaoke Pekalongan akan mempersembahkan sebuah acara spesial halloween yang bertemakan ratu kegelapan“Maleficent”. Terinspirasi dari filmDisney yang bertajuk “Sleeping Beauty” tema acara halloween ini akan memberikan sebuah suguhan yang mampu memacu adrenalin anda dengan suasana mencekam dan para Maleficent cantik nan seksi akan menemami malam kalian,discover the pleasureyou never know. Dimeriahkan oleh MPThree band yang akan menghibur para tamu di lounge yang membuat malam halloween kalian menjadi lebih mencekam bersama para Maleficent.

Read more
16/8/2018

Semarak 73 tahun Kemerdekaan Indonesia Varuna Gelar Promo di Seluruh Outlet

Semarak 73 tahun Kemerdekaan Indonesia sudah mulai terasa. Dalam rangka memperingati Kemerdekaan Indonesia yang ke 73tahun, Varuna Entertainment memberikan promo khusus untuk customer di semuaunit outlet Varuna di area Jawa yaitu PromoIndependent Wine dan Independence Offer.

Read more