4/12/2018

Anniversary EC Bali yang ke3 angkat tema R3troversary

Anniversary EC Bali yang ke3 angkat tema R3troversary

Rabu, 5 Desember 2018 EC Executive Karaoke Bali akan merayakan ulang tahun ke-3 lewat event bertajuk RETROVERSARY (re: Retro Anniversary party). Pesta bertema retro selalu menjadi hits dan memberi warna tersendiri, siapa yang tidak ingin terlihat cantik dan elegant dengan dress yang terinspirasi dari tahun 1950-an dan mengenang jaman lampau era keemasan dengan bernyanyi dan berjoget lewat irama musik rock and roll. Sebuah tema klasik yang penuh dengan elemen menghibur dan pesta yang sempurna untuk bergoyang.

Selebrasi party ini dimeriahkan oleh banyak artis, rockabilly band IndonesiaThe Hydrant, musisi nasional Bams yang dahulu di kenal sebagai vokalis group band papan ternama Samsons, DJ Roni joni yang di kenal partygoers pecinta electronic dance music sebagai Best DJ Of The Year Redma 2017.Ochy and the band yang dikenal pecinta musik di Bali lewat warna musik Motown hingga Diskophorosis duo sensasi DJ yang akan mengajak para pengunjung untuk berjoget ria lewat tembang-tembang lawas remix. Suasana akan ditambah meriah lewat penampilan Retro Dancer dari Pinkprintteam, model-model EC Bali yang mempesona dan tampil cantik sensual layaknya Marilyn Monroe. Hingga hadirnya MC Riri Djalil dan Mely Munial yang akrab di pendengar radio Hard Rock FM Bali.

Suasana dekorasi retro yang kental akan membuat para pengunjung maupun partygoers merasa seperti mereka telah melangkah mundur sambil mengenang nostalgia masa lalu sedari awal mereka berjalan melewati pintu gate hingga sudut-sudut venue entertainment karaoke yang menjadi favorit para pecinta musik dan partygoers Pulau Bali maupun dari luar.  

“Momentum anniversary selalu menjadi momen yang spesial, oleh karena itu kita selalu ingin mengemas dan membuat selebrasi itu tidak hanya menghibur semua kalangan, namun mampu menjadi kenangan tersendiri”,ungkap Aris Mardhani (Black) selaku Manajer Marketing EC Executive KaraokeBali.

writtern by Aris Mardhani

Upcoming Event

Today Promo

Other News

9/5/2018

COPACABANA "The Forbidden Carnival"

Pertengahan minggu Rabu 9 Mei 2018 nuansa tempat hiburan primadona Denpasar, EC Executive Karaoke Bali akan menjadi menjadi meriah dengan helatan event bertajuk COPACABANA "The Brazillian Carnival". Nuansa warna-warni layaknya sebuah karnival di Brazil akan menghiasi sudut ruangan one stop entertainment dengan fasilitas 30 Executive Room ini. Event dengan thema Latino night ini akan diisi oleh deretan penghibur seperti EL Savador Latino band, Female DjVieno D'Cleo, Djembe Percussion, UV sexy dancer dan atraksi dance show Salsadan Samba untuk menghibur penikmat hiburan malam Pulau dewata Bali. 

Read more
12/5/2018

Abdul Idol berikan 'Yang Terbaik' untuk Partygoers Babyface

Partygoers seketika bersorak – sorai dan ikut menyanyi bersama Abdul dengan deretan lagu- lagu hits yang membawanya meraih posisi Runner Up di Indonesian Idol yaitu Don’t Look Back in Anger, Fix You, Shape of You, Lost Stars, You’re the Reason dan lagu kemenangannya sendiri yaitu Yang Terbaik.

Read more
11/7/2018

Dancing on Heaven siap Gairahkan Kyukyu KTV

Rabu, 11 Juli 2018Kyukyu KTV yang bertempat di Basement Grand Candi Hotel Semarang akan mempersembahkan sebuah event yang unik dan menarik yaitu “Dancing on Heaven”.Tema yang diangkat oleh Kyukyu KTV ini terinspirasi dari sebuah tarian Belly Dance. Belly dance adalah tarian yang memiliki gerakan yang didominasi oleh gerakan perut dan pinggul, atau sering disebut dengan tarian perut.

Read more